Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

4 Produk AIoT Anyar Xiaomi Serbu Indonesia

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Produk AIoT Anyar Xiaomi Serbu Indonesia
Image: 4 Produk AIoT Anyar Xiaomi (Foto: Xiaomi)

Jakarta - Xiaomi memboyong sejumlah perangkat AIoT baru ke Indonesia untuk menunjang gaya hidup. Ada Redmi Buds 3, Redmi Buds 3 Lite, Redmi Watch 2 Lite dan Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro.

Redmi Buds 3

Redmi Buds 3 hadir dengan sejumlah kelebihan berupa pengalaman menikmati musik secara nirkabel dan dalam kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver. Bobot 4,5 gram membuatnya nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala dengan baterai yang mendukung hingga 20 jam pemakaian. 

1639211304-image003.jpgSumber: Redmi Buds 3 (Foto: Xiaomi)

Perangkat audio ini mampu menemani aktivitas harian bahkan di tengah cipratan hujan atau bermandi keringat berkat dukungan sertifikasi IP54. Mendukung teknologi Bluetooth 5.2, konsumsi daya dari Redmi Buds 3 berlangsung secara optimal dan efisien, serta koneksi yang lebih stabil dengan perangkat. Teknologi echo canceling dan noise suppression memastikan komunikasi berlangsung lancar tanpa gangguan dari suara sekitar.

Redmi Buds 3 Lite

1639211385-image005.jpgSumber: Redmi Buds 3 Lite (Foto: Xiaomi)

Redmi Buds 3 Lite menawarkan kecanggihan teknologi dari seri keluarga Redmi Buds dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam. Dukungan IP54 membuatnya andal untuk digunakan dalam menemani kesibukan pengguna.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait