Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

4 Rekomendasi Eye Cream untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Rekomendasi Eye Cream untuk Atasi Kerutan dan Garis Halus
Image: Ilustrasi. (Freepik)

Jakarta - Kerutan di bawah mata merupakan tanda penuaan dini. Untuk mengatasinya, tentu harus ada perawatan khusus, salah satunya dengan menggunakan eye cream. 

Eye cream juga harus digunakan secara rutin agar hasil optimal. Berikut ini adalah rekomendasi produk eye cream yang dapat membantu untuk atasi kerutan dan garis halus.

1. Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

1632381172-Somethinc-Game-Changer-Tripeptide-Eye-Concentrate-Gel.pngSomethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel. (Instagram @somethincofficial)

Formulasi eye cream yang satu ini dilengkapi oleh tiga jenis peptide yang berguna untuk perbaiki area mata akibat kelelahan seperti mata sembap, lingkar hitam bawah mata, dan faktor penuaan pada mata seperti; kerutan dan garis halus juga akan teratasi dengan baik. 

Sesuai namanya, yaitu Game Changer ini akan meningkatkan elastisitas kulit area mata secara intensif dan melembapkannya hingga 18 jam. Kamu bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan harga Rp145 ribu.

2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

1632381205-Avoskin-Intensive-Nourishing-Eye-Cream.pngAvoskin Intensive Nourishing Eye Cream. (avoskinbeauty.com)

Eye cream ini bertekstur ringan. Menggunakannya akan memberi manfaat untuk melembapkan kulit di sekitar mata agar mata terlihat lebih segar, menjaga kekenyalan, dan menunda munculnya kerutan di bawah mata.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dijual dengan harga Rp159 ribu. Produknya pun diperkaya dengan ekstrak kopi, aloe vera, ekstrak timun, ekstrak ubi, ekstrak kacang macadamia, ekstrak alga, minyak bunga anthemis nobilis, minyak pohon teh, ekstrak anggur, dan asam kojic.

3. Lacoco Intensive Treatment Eye Serum

1632381406-Lacoco-Intensive-Treatment-Eye-Serum.pngLacoco Intensive Treatment Eye Serum. (lacoco.co.id)

Produk dengan harga Rp180 ribu ini memiliki konsentrasi tinggi yang khusus digunakan untuk kulit sekitar mata. Meskipun konsentrasinya tinggi, serum ini tetap cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Kandungan utama berupa apel yang kaya vitamin A, C dan antioksidan berguna menyamarkan kerutan, mengurangi risiko kanker kulit, menghidrasi kulit secara  maksimal, dan membantu mencegah penuaan.

4. Wardah White Secret Brightening Eye Cream

1632381451-Wardah-White-Secret-Brightening-Eye-Cream.pngWardah White Secret Brightening Eye Cream. (wardahbeauty.com)

Wardah White Secret Brightening Eye Cream mengandung White-Adenosine Complex yang dengan khusus membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam. Kulit di sekitar mata juga akan menjadi lebih cerah dan segar jika menggunakan produk eye cream seharga mulai dari Rp80 ribu ini.

Kandungan Vitamin B3 di dalamnya bermanfaat membuat kulit menjadi cerah secara optimal. Sedangkan, kandungan Hyaluronic Acid membantu melembapkan kulit sekitar mata dan menjaga keseimbangannya untuk membuat elastisitas kulit terjaga secara optimal.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait