Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

4.000 Gamers Ramaikan Turnamen H3RO Esports 2.0

Afid Ahman,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4.000 Gamers Ramaikan Turnamen H3RO Esports 2.0
Image: Turnamen H3RO Esports 2.0. (3 Indonesia)

Jakarta - Operator 3 Indonesia baru saja menutup turnamen H3RO Esports 2.0 yang diselenggarakan sejak tanggal 3 Mei 2021 hingga 11 Agustus 2021. 4.000 gamers meramaikan ajang yang menyediakan hadiah hingga Rp300 juta.

Turnamen ini merupakan kelanjutan dari Project H3RO Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021). Menghadirkan tiga cabang games sekaligus yaitu Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan PUBG Mobile. 

Selain itu, turnamen ini juga diikuti oleh pro players level internasional sehingga menjadi lebih menantang bagi para gamers karena untuk bisa bertanding melawan para pro players merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, mengatakan turnamen H3RO Esports 2.0 yang telah sukses dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dari pihaknya untuk mendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming di Tanah Air.

“H3ROEsport 2.0 merupakan bentuk dukungan kami untuk memberikan kesempatan bagi anak muda dalam meningkatkan daya saing di dunia Esports.” kata Dolly.

Pada cabang H3RO Esports 2.0 PUBG Mobile, tim TAKAE Esports berhasil keluar sebagai juara pertama setelah melalui 12 pertandingan di babak grand final dengan mengalahkan tim-tim lain, termasuk Bigetron RA.

Lalu, pada cabang eSport Mobile Legends: Bang Bang, gelar juara disematkan kepada tim SIREN Esports yang berhasil mengalahkan VICTIM Esports. 

Selanjutnya, pada kompetisi Free Fire, tim ECHO Esports sukses meraih gelar juara setelah mendominasi peperangan dengan tim lain. 

Sepanjang penyelenggaraan H3RO Esports 2.0 ditonton lebih dari 8.2 juta penonton melalui YouTube Tri Indonesia dan disiarkan oleh 35 creator di berbagai platform dengan total penonton mencapai 6,7 juta penonton.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait