Hot News

Jakarta - Pacar kamu nggak menampilkan status “in a relationship” di akun media sosialnya? Jangan buru-buru curiga, guys. Meskipun kamu dan dia sudah lama berpacaran, tidak berarti bahwa hubungan kalian baru “resmi” sesudah status tersebut terpampang di hadapan teman dunia maya, guys.

Ada beberapa alasan yang membuat cowok enggan mempublikasikan status mereka di media sosial. Nah, biar kamu nggak penasaran dan terus bertanya-tanya, berikut beberapa alasannya.

1. Teman-temannya Tidak Setuju dengan Hubungan Kalian

1588064283-teman-nggak-setuju.jpg

Teman-temannya mungkin menilai kamu bukan pasangan yang cocok buat dia, nggak bisa berteman dengan mereka, atau nggak setuju dengan hubungan kalian.

Karena itu, cowok kamu lebih memilih menyimpan fakta itu ketimbang harus berhadapan dengan teman-temannya dan menjelaskan panjang lebar.

2. Merasa Bahwa Status Adalah Hal yang Pribadi

1588064741-privasi-(1).jpg

Beberapa orang sangat peduli dengan privasi. Mengumbar hubungan pribadi di media sosial mungkin membuat dia merasa harus membuka hal pribadi di depan umum.

3. Tidak Menganggap Penting Status di Media Sosial

1588064557-medsos-3.jpg

Cowok kamu mungkin menganggap media sosial sebagai hiburan aja. Sehingga, apa yang tertulis dan tidak tertulis di sana, tidak secara otomatis menggambarkan kenyataan hidupnya. Dia juga tidak merasa bahwa memasang status akan membuat hubungan kamu dan dia jadi lebih berkualitas.

4. Malas dengan Komentar Orang

1588064379-malas-dengan-komentar-orang.jpg

Menampilkan hubungan dengan seseorang bisa mengundang komentar baik negatif maupun positif. Tahu sendiri kan, guys, banyak orang kepo melalui media sosial. Nah, cowokmu ini bisa jadi males aja dengan komentar teman-temannya di media sosial mengenai urusan pribadinya.

5. Ribet Saat Hubungan Berakhir

1588064465-ribet-saat-hub-berakhir.jpg

Mengganti status di media sosial, baik untuk hubungan baru atau status baru, akan diketahui oleh teman di media sosialnya. Saat hubungan berakhir, dia pun harus mengganti statusnya yang mana akan menimbulkan pertanyaan dari orang lain.

Apalagi, saat ada hubungan yang baru lagi. Wah, ribet banget! Ketimbang harus menghadapi itu semua, mending nggak usah ditulis sekalian.

Apapun alasan cowok kamu menyembunyikan status hubungan kalian di media sosial, lebih baik kamu pastikan dengan bertanya baik-baik padanya. Tapi, jangan pakai ngegas ya, guys. Yang terpenting, dia tetap memperlakukan kamu dengan baik dan hubungan kalian baik-baik aja.
 

Komentar

Loading ..