menu
user

Jakarta - Pasangan suami istri mesti tahu bahwa istri bakal butuh lebih banyak waktu dan usaha untuk bergairah dan mencapai kepuasan di tempat tidur. Beda dengan para cowok. Dengan sedikit rangsangan saja, biasanya cowok langsung ‘siap tempur’.

Tanpa persiapan dan teknik yang tepat, hubungan seks bakal sulit membuat para istri bergairah selama sesi bercinta. Akibatnya, quality time pun berakhir kurang memuaskan.

Karena itu, buat para suami, yuk kenali apa aja yang bikin istri kehilangan gairah di tempat tidur.

Foreplay Seadanya

1608284668-foreplay-seadanya.jpgIlustrasi. (Freepik)

Foreplay atau sesi pemanasan, adalah kunci dari hubungan seks yang berkualitas, guys. Dengan foreplay yang mantap, organ seksual akan lebih siap untuk penetrasi, sehingga sesi bercinta akan terasa lebih nikmat.

Kalau foreplay dilakukan dengan seadanya atau terburu-buru, tak hanya organ seksual yang belum siap, tapi juga mood bercinta akan kurang. Selain itu, foreplay juga salah satu bentuk menyatakan perasaan yang akan membuat hubungan seksual tidak sekadar kegiatan fisik belaka.

Memikirkan Diri Sendiri

1608284723-memikirkan-diri-sendiri.jpgIlustrasi. (Freepik)

Sebagai gentleman dan suami yang perhatian, wajib hukumnya membuat istri orgasme duluan, guys. Mencari kesenangan diri sendiri dan tidak mempedulikan apakah istri menikmati hubungan seksual, bisa bikin istri sakit hati dan kehilangan minat untuk bercinta. Karena itu, biasakan untuk mengutamakan kepuasan sang istri dulu.

Jorok

1608284754-jorok.jpgIlustrasi. (Freepik)

Duh, siapa sih yang nggak ilfeel kalau melihat orang lain jorok? Apalagi pasangan kita sendiri. Sesi bercinta akan membuat kita mesti mengekspos seluruh bagian tubuh dan menikmati setiap bagian dari tubuh pasangan.

Tapi, kebayang nggak sih kalau pasangan nggak cukup menjaga kebersihan? Karena itu, sebelum bercinta, biasakan untuk membersihkan diri, menggosok gigi, dan kalau perlu, pakailah parfum.

Terlalu Agresif

1608284787-terlalu-agresif.jpgIlustrasi. (Freepik)

Kebanyakan cewek menginginkan sesi bercinta yang lembut, romantis, dan penuh perhatian. Meskipun, ada juga yang menyukai permainan ranjang yang sedikit ‘liar’. Namun, penting buat pasangan untuk berkomunikasi sejauh mana variasi bercinta akan dicoba, agar tidak terlalu agresif dan malah akan menyakiti pasangan.

Mencoba Hal Baru ‘Tanpa Ijin’

1608284821-mencoba-hal-baru.jpgIlustrasi. (Freepik)

Meski sudah sah sebagai suami istri, tidak berarti bahwa hubungan seksual tidak perlu kesepakatan lagi loh, guys. Hubungan intim mesti dilakukan saat keduanya memang ingin melakukannya. Jika salah satu lagi nggak mood untuk bercinta, kamu nggak sebaiknya memaksa pasangan untuk melakukannya. Begitu juga dengan variasi bercinta.

Mencoba hal baru tanpa diskusi lebih dahulu, akan membuat istri merasa ‘diinvasi’ area pribadinya. Karena itu, hindari membuat ‘kejutan’ di tempat tidur, kalau itu bukanlah kejutan yang manis.

Komentar
paper plane