beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

5 Cara Jitu Bersihkan Kamar Mandi Tanpa Perlu Digosok Lama

Suci Nabila Azzahra,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Cara Jitu Bersihkan Kamar Mandi Tanpa Perlu Digosok Lama
Image: Kamar mandi (Freepik)

Jakarta - Kamar mandi menjadi salah satu ruangan tempat menghabiskan banyak waktu. Selain untuk mandi, tidak sedikit orang yang memperoleh ide saat berada di kamar mandi. 

Itulah alasan mengapa kamar mandi di rumahmu harus nyaman dan bersih saat digunakan. Kamu hanya perlu mengetahui beberapa trik kecil, dan kabar baiknya, kamu tidak perlu pergi jauh dan menghabiskan banyak waktu serta tenaga karena sudah memiliki sebagian besar barang yang dapat membuat kamar mandi kamu bersinar seperti berlian.

Lalu, gimana sih caranya? Berikut lima cara jitu bersihkan kamar mandi tanpa perlu digosok lama. 

1. Gunakan Pasta Gigi untuk Membersihkan Kerak Membandel

1642589048-image-pasta-gigi.jpgSumber: Ilustrasi Pasta Gigi. (Freepik/Racool_Studio)

Tidak hanya membantu bersihkan gigi dari sisa makanan, pasta gigi bisa jadi alternatif lain hilangkan noda pada kamar mandi. Kandungan pembersih dalam pasta gigi memang dikenal akan bereaksi terhadap jamur dan juga noda.

Cara membersihkan kerak kamar mandi dengan pasta gigi juga sangatlah mudah. Ambil satu sikat gigi tak terpakai, berikan pasta gigi lalu oleskan di atas cermin atau permukaan benda lain yang berkerak. Agar merata, gosok-gosok pasta gigi sampai menutup seluruh bagian yang diinginkan.

Tunggu hingga pasta gigi mengering dan bilas menggunakan sikat, lap, atau kertas koran sambil digosok kembali. Proses ini akan merontokkan noda-noda yang menempel dan kamar mandi Anda kini terlihat lebih berkilau.

2. Gunakan Busa Cukur untuk Membersihkan Cermin

1649838427-Foto-3-makeup.jpegSumber: Ilustrasi krim cukur (freepik/galynaromaniv87)

Untuk mencegah cermin berkabut setelah mandi, cukup oleskan busa cukur ke cermin. Biarkan selama 1 menit dan bersihkan dengan handuk kering. Ini juga berfungsi dengan baik untuk melindungi cermin kamu dari sidik jari.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait