menu
user
URtainment

5 Film Korea Ini Bakal Segera Tayang di Viu, Catat Tanggalnya!

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Film Korea Ini Bakal Segera Tayang di Viu, Catat Tanggalnya!
Image: Ilustrasi nonton drama korea. (Freepik)

Jakarta - Urbanreaders para pecinta film Korea ada kabar bahagia untuk kamu. Beberapa film yang dibintangi aktor ternama mulai dari Kim Do Yoon, Hwang Jung Min hingga Irene dari grup K-pop Red Velvet segera hadir di VIU.
 
Film-film Korea yang bakal tayang mulai Maret hingga awal April 2021 ini menyuguhkan beragam cerita yang penuh kejutan. Mulai dari pelayan restoran yang memperjuangkan mimpinya, pembunuh bayaran yang harus menyelamatkan buah hatinya, detektif yang memecahkan masalah pelik hingga petarung melawan zombie ini bakal segera hadir di Viu untuk menemani kamu selama di rumah aja.

Penasaran apa saja? Yuk, simak daftarnya guys! 

1. Peninsula

1615432131-Peninsula.jpgSumber: Peninsula. Sumber: VIU.

Buat kamu yang pernah nonton film Train to Busan, film satu ini wajib ada di daftar tontonan kamu. Sebab Peninsula merupakan kehidupan di Korea Selatan setelah 4 tahun kejadian dalam Train to Busan. Film ini menceritakan serangan zombie di Korea Selatan yang masih belum berakhir.

Jung Seok (Gang Dong Won) dan Chul Min (Kim Do Yoon) yang berada di Hong Kong direkrut oleh mafia Tiongkok untuk mengambil truk berisi uang di semenanjung Korea. Dengan iming-iming imbalan yang besar, keduanya pun berani mengambil risiko untuk kembali ke Korea yang tengah dipenuhi zombie.

Sayangnya kepergian mereka ke Korea tak berjalan sesuai rencana Jung Seok. Ia bertemu sekelompok manusia yang masih hidup dan para zombie yang lebih agresif dibanding sebelumnya. Apakah Jung Seok berhasil menjalankan misi dan kembali dengan selamat? Temukan jawabannya dengan saksikan film Peninsula! Film ini sudah bisa kamu saksikan di Viu sejak minggu lalu loh.


2. Deliver Us From Evil

1615432111-Deliver-Us-From-Evil.jpgSumber: Deliver Us From Evil. Sumber: VIU.

Berbeda dari film Peninsula, Deliver Us From Evil yang mengambil lokasi syuting di Thailand, Korea, dan Jepang ini menceritakan tentang perjuangan pembunuh bayaran, Kim In Nam (Hwang Jung Min). Perjalanan In Nam ke berbagai negara ini bukan tanpa alasan karena ia sedang menjalankan misi untuk menyelamatkan putrinya.

Di Jepang, In Nam telah menyelesaikan tugasnya untuk membunuh mafia, Koraeda (Kosuke Toyohara). Namun saat di Thailand, Young Joo (Choi Hee Su) mengatakan bahwa Yoo Min (Park So Yi), putri In Nam telah diculik oleh sang pengasuh. Young Joo meminta bantuan In Nam untuk menemukan Yoo Min. Sayangnya, In Nam menolak dan kemudian Young Joo ditemukan tewas.

Usai kepergian Young Joo, In Nam baru tahu kalau Yoo Min adalah putri kandungnya. Namun ternyata di balik itu, ada Ray (Lee Jung Jae) adik dari Koraeda yang sedang menuntut balas terhadap In Nam atas kematian kakaknya. Alhasil di tengah pencarian putrinya, In Nam juga terus diburu oleh Ray yang ingin menghabisinya. Berhasilkah In Nam bertemu Yoo Min dan lolos dari Ray? Tunggu penayangannya pada Sabtu (13/3/2021) mendatang di Viu!


3. Double Patty

1615432122-Double-Patty.jpgSumber: Double Patty. Sumber: VIU.

Double Patty bakal menjadi debut akting Irene Red Velvet di layar lebar. Irene yang memerankan tokoh Lee Hyun Ji dalam film ini digambarkan sebagai seorang wanita pekerja keras. Saat siang hari ia bekerja sebagai babysitter, kemudian di malam hari menjadi pekerja paruh waktu di restoran. Namun di balik kerja kerasnya itu, ada harapan besar untuk menjadi seorang pembawa acara televisi.

Irene dipertemkan dengan seorang mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang karirnya mulai redup dan sedang mencari pekerjaan yang diperankan oleh Shin Seung Ho. Mereka bertemu saat Seung Ho datang ke restorannya sebelum tempat itu tutup dan membeli burger yang dijual 'Beli 1 Gratis 1'.

Hubungan keduanya pun mulai berkembang dari pertemuan pertama itu. Film ini akan mengingatkan kamu tentang semangat hidup serta mengapresiasi perjuangan. Sutradara Park Seung Hwan mengemas film ini dengan apik dan sukses menggambarkan semangat anak muda yang tak kenal menyerah. Ingin tahu bagaimana akhir kisah keduanya? Tunggu penayangannya di Viu pada 3 April 2021.


4. Samjin Company English Class

1615432140-Samjin-Company.jpegSumber: Samjin Company. Sumber: VIU.

Film satu ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan pada pertengahan tahun 1990-an. Saat itu isu diskriminasi gender dan latar belakang pendidikan begitu santer di tengah masyarakat Korea.

Film ini pun menceritakan sekelompok pekerja dengan profesi sama di suatu kantor, Lee Ja-young (Go Ah-sung), Jung Yu-nah (Esom), dan Shim Bo-ram (Park Hye-su) yang tak kunjung naik jabatan. Dengan latar belakang pendidikan SMA, mereka mengikuti kursus Bahasa Inggris demi merebut promosi setingkat para lulusan universitas. 

Saat menjalani kursus, mereka menemukan perilaku jahat perusahaan dalam pembuangan air limbah yang mencemari lingkungan. Ketiganya pun tergerak untuk melawan. Masalahnya, mereka juga ingin naik jabatan. Lalu apa yang akan mereka lakukan? Apakah misi mereka bakal sukses? Temukan jawabannya di Viu mulai 2 April 2021.  


5. By Quantum Physics: A Nightlife Venture

1615432102-By-Quantum-Physics-A-Nightlife-Venture.jpgSumber: By Quantum Physics: A Nightlife Venture. Sumber: VIU.

Film dengan genre action ini menceritakan Lee Chan Woo, anak pengusaha kaya yang dipercaya sang ayah untuk mengelola sebuah klub. Ia pun meraih sukses besar karena berhasil mendatangkan banyak pengunjung dan selebritas ternama.

Sayangnya masalah mulai muncul ketika polisi mendapati seorang bintang ternama sedang mengonsumsi narkoba di klub tersebut. Tak ingin hal ini tersebar ke publik, sang pengusaha pun menyewa jasa detektif untuk mengungkap peredaran narkoba di klubnya.

Film yang dibintangi oleh Park Hae Soo, Seo Ye Ji dan Kim Sang Ho ini makim seru karena detektif Ki Hoon dijebloskan ke penjara oleh dalang yang sedang diselidiki. Bagaimana Chan Woo mengungkap penjahat yang sebenarnya? Apakah ada anggota keluarganya yang terlibat? Tunggu jawabannya pada 3 April 2021 di Viu.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait