Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

5 Fitur Moto Guzzi V85 TT Travel yang Perlu Kamu Tahu

Anisa Kurniasih,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Fitur Moto Guzzi V85 TT Travel yang Perlu Kamu Tahu
Image: Moto Guzzi V85 TT Travel. Sumber: Istimewa

Jakarta - PT Piaggio Indonesia baru-baru ini telah menghadirkan dua model terbaru dari Moto Guzzi, yaitu Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Kedua motor ini sama-sama memberi kepuasan tersendiri berkat penampilan menawan yang memukau, sekaligus memberikan kenyamanan maksimal dan performa tinggi bagi pengendara.
 
Moto Guzzi V85 TT Travel menjadi salah satu koleksi yang paling dinanti oleh para pecinta motor. Kendaraan in menghadirkan desain dan warisan ciri khas Italia yang unik dan memukau dalam menegaskan komitmennya sebagai partner berkendara sejati untuk memenuhi keinginan setiap pengendara yang berbeda. 

Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dan sejak saat itu telah mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara kenamaan di seluruh dunia atas penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi perwujudan kembali bagi desain menakjubkan era 1980an.
 
Membawa tradisi kuat dari Moto Guzzi, Moto Guzzi V85 TT Travel lahir dan didedikasikan untuk perjalanan penuh petualangan, yang juga selalu menjadi bagian dari cerita perjalanan Moto Guzzi. 
 
Tak hanya itu, motor ini juga menawarkan motor untuk perjalanan dan eksplorasi liar dalam mengarungi berbagai kondisi medan jalan. Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kemampuan bertahannya terhadap berbagai lingkungan menantang, namun tetap relatif mudah untuk dikendarai, mengingat model ini telah diberikan pembaharuan secara optimal dan maksimal.

1632811306-3.-Moto-Guzzi-V85-TT-Travel-dengan-tampilan-retro-modern-yang-semakin-menambah-pengalaman-berkendara-yang-premium.pngSumber: Moto Guzzi V85 TT Travel. Sumber: Istimewa


 Nah, model ini hadir dengan fitur-fitur unik nih guys, di antaranya:
 
1. Desain 
 
Konsisten dengan penampilan retro-modern yang telah digemari, namun motor ini hadir dengan karakteristik baru yang luar biasa yakni Windshield lebih tinggi untuk perlindungan terhadap angin yang lebih optimal.
 
Kemudian  ada Subframe berwarna hitam untuk menunjukkan elemen agresivitas dan Side bags yang dapat membawa gaya petualang premium lebih jauh lagi.
 
2. Pengendalian dan Kenyamanan
 
Model Moto Guzzi V85 TT juga memiliki penambahan opsi terhadap mode berkendara untuk menyesuaikan kendaraan di medan jalan dengan lima mode berkendara yakni jalanan, hujan, off-road, sport, dan custom.
 
Lalu ada gearbox baru untuk peralihan gigi yang lebih mulus, selanjutnya ada an tubeless untuk penggunaan lebih lanjut di kondisi
ekstrem dan pengembangan pada suspensi depan dan belakang.
 
3. Kemudahan dan Rasa Percaya Diri dalam Berkendara
 
Motor ini memberikan posisi berkendara terbaik untuk menghadapi berbagai medan guys, yakni posisi berkendara yang tegak untuk memastikan
kemudahan bermanuver.
 
4. Performa
 
Performa berkendara yang lebih tangguh untuk efisiensi dan keandalan yang lebih baik dengan penempatan transversal dari mesin pada sudut 90
derajat yang ikonis, lalu mesin berkapasitas 850cc baru (Euro 5) dengan tenaga yang presisi dan torsi yang lebih besar dan keamanan (peningkatan pada visibilitas dan detail-detail lainnya).
 
5. Warna Unik dan Elegan
 
Moto Guzzi V85 TT memiliki warna  Sabbia Namib (Sand) yang terinspirasi oleh warna pasir yang memiliki aksen perunggu yang berkilau, menegaskan kedekatan motor dengan alam, bahkan termasuk dalam melakukan kamuflase di kondisi lingkungan alam tertentu.
 
Selain lima hal di atas yang perlu kamu ketahui guys, Moto Guzzi V85 TT Travel tentunya menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi tanpa batas dalam mengarungi berbagai kondisi medan. 

Tak dapat dipungkiri, Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru memang memberikan kepuasan estetika baik itu untuk pemula maupun pengendara berpengalaman, yang terus mencari rasa kebebasan dan petualangan.

Gimana Urbanreaders, siap touring bareng Moto Guzi V85 TT Travel?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait