beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Inspirasi Bridal Nail Art di Hari Pernikahan

Kintan Lestari,
24 November 2022 15.55.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Inspirasi Bridal Nail Art di Hari Pernikahan
Image: Ilustrasi nail bride di hari pernikahan. (Freepik/Ryzhkov Oleksandr)

Jakarta - Di hari pernikahan, tentu mempelai perempuan ingin tampil sempurna dari kepala sampai ujung kaki. Jadi riasan, aksesoris, gaun, sampai hal kecil nggak boleh ada ada yang jelek, termasuk kuku. 

Meski kesannya sepele, tapi ingat, kuku kamu akan muncul di foto pernikahan ketika kamu memamerkan cincin pernikahan. Jadi kuku pengantin harus tampak indah. Ada banyak inspirasi kuku cantik yang bisa kamu lihat di media sosial. 

Tapi biar nggak ribet, nih Urbanasia pilihkan kan beberapa inspirasi bridal nail art yang tampak cantik di hari pernikahanmu. Let's check this out!

1. Classic White

1669279162-classic-white.jpgSumber: Classic white nail. (Freepik/ freepic.diller)

Inspirasi kuku cantik pertama untuk pernikahanmu adalah classic white. Desain satu ini nggak akan lekang oleh waktu. Perpaduan dengan gaun pengantin kamu yang berwarna putih akan membuat penampilan terkesan elegan.

2. French Nail

1669279172-french-nail.jpgSumber: Ilustrasi pengantin wanita tampil dengan kuku desain french nail. (Freepik/ freepic.diller)

Sama seperti classic white, desain french nail juga nggak lekang oleh waktu. Kamu akan terlihat cantik, berkelas, dan elegan di hari pernikahan dengan tampilan kuku french nail. Desain kuku french nail juga akan menonjolkan cincin, karangan bunga, dan gaun pernikahan kamu.

3. Naked Nail

1669279196-naked-nail.jpgSumber: Ilustrasi naked nail. (Freepik/Racool_studio)

Banyak orang yang berpikiran di hari pernikahan kuku harus diwarnai. Padahal nggak juga. Kamu bisa memperlihatkan kuku aslimu kok. Kamu hanya perlu merapikan dan memoles kukumu dengan nail buffer. Kamu juga bisa menambahkan clear coat supaya terlihat berkilau.

4. Neutral Polish

1669279202-neutral-polish.jpgSumber: Ilustrasi pengantin wanita mengenakan cat kuku warna netral. (Freepik/freepic-diller)

Warna-warna netral bisa dipadukan dengan warna apa pun dan tidak akan terlihat jelek. So, kamu juga bisa menggunakan cat kuku warna netral di hari pernikahanmu. Kuku yang dicat warna netral akan membuatmu terlihat memukau. Kamu bisa gunakan cat kuku merah muda, putih, atau nude.

5. Acrylic Nail Art

1669279182-nail-art.jpgSumber: Ilustrasi pengantin wanita memakai acrylic nail Art. (Freepik/panoramaphotos)

Beberapa desain nail art cukup 'gila' sehingga banyak yang tidak merekomendasikannya untuk acara penting, termasuk pernikahan. Tapi kalau kamu mau pakai nail art di hari pernikahan ya nggak masalah kok. Kamu hanya perlu memilih nail art yang warnanya netral dan desainnya minimalis. Kamu juga bisa menambahkan akses permata atau glitter yang senada dengan gaun pengantinmu.

Itu dia 5 inspirasi bridal nail art yang akan membuatmu tampak lebih menawan di hari pernikahanmu. Dari inspirasi di atas, desain mana yang jadi favoritmu?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait