Hot News

Jakarta - Menjalani physical distancing untuk mencegah persebaran virus corona telah membatasi interaksi fisik kita dengan orang tersayang. 
 
Yang sebelumnya bisa antar jemput pacar dari kantor atau kampus, makan malam bareng, atau menghabiskan akhir minggu di tempat wisata, kini tidak bisa lagi dilakukan.

Interaksi dengan pacar pun sebatas media, mulai chatting, video call, atau teleponan. Namun, jangan sedih, guys. 

Kalau kamu sadari lebih dalam, situasi physical distancing ini juga mempunyai keuntungan buat hubungan kamu dan si dia, loh. Apa saja keuntungannya? Simak ulasan berikut ya, guys?

1. Hemat Bujet Kencan

1587696343-hemat-bujet.jpg

Kamu dan dia tetap bisa berkencan meskipun secara online, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, seperti kencan biasanya. Mau nonton film, makan malam, atau ngopi bareng, kamu hanya perlu modal kuota internet yang cukup untuk video call sambil kencan online.

2. Makin Kenal Kepribadian Masing-masing

1587696358-mengenal-pribadi.jpg

Saat berada di situasi yang tidak ideal seperti saat ini, semua orang akan menunjukkan “sifat aslinya”. 

Kamu akan makin mengenal kepribadian dia saat menghadapi situasi sulit, berada dalam tekanan, dan di luar zona nyaman. Begitu juga dengan dirimu sendiri, guys. 

Inilah saatnya kamu menguji mental dan karaktermu dalam menghadapi kondisi yang tidak mengenakkan. Apakah kamu akan bertahan dan berhasil melewatinya?

3. Menghargai Kebersamaan

1587696372-menghargai-kebersamaan.jpg

Karena sulit untuk bertemu dan berinteraksi, kamu dan dia akan lebih menghargai waktu yang kalian miliki untuk bersama. 

Mungkin sebelumnya kalian bertemu rutin hampir setiap hari sehingga pertemuan dengan si dia menjadi hal yang biasa. Namun, saat ini kamu dan dia pasti sangat merindukan waktu kebersamaan. Betul, nggak?

4. Lebih Kreatif dengan Hubungan

1587696388-lebih-kreatif.jpg

Untuk mengatasi rasa bosan dan jenuh, kamu dan dia akan berusaha menemukan cara yang lebih kreatif agar hubungan kalian tetap menyenangkan.

Seperti memberikan kejutan, mengirim pesan-pesan romantis, atau mencari cara kencan alternatif secara online.

5. Menguji Kekuatan Cinta

1587696409-menguji-kekuatan-cinta.jpg

Saat saling jauh secara fisik, ini saatnya kamu dan dia menguji kekuatan cinta kalian. 

Saat situasi ini berakhir, kalian akan membuktikan bahwa cinta, kesetiaan, dan komitmen yang kalian bangun benar-benar nyata.


Loading ..