beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

5 Kunci Bikin Makeup Flawless untuk Lamaran, Dijamin Bikin Pangling!

Izzah Putri Jurianto,
16 November 2022 18.34.58 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Kunci Bikin Makeup Flawless untuk Lamaran, Dijamin Bikin Pangling!
Image: Ilustrasi makeup untuk lamaran ( Freepik/Freepik)

Jakarta – Hari lamaran adalah salah satu momen yang paling membahagiakan di hidup wanita. Oleh karena itu, lamaran adalah acara yang cukup sakral dan butuh persiapan matang.

Di momen berharga ini, wanita tentunya ingin menunjukkan sisi tercantiknya di hadapan pasangan dan keluarga besar. Nah, makeup yang flawless dan tahan lama bisa loh jad pilihan. Kali ini, Urbanasia akan membagikan tips-tips agar makeup flawless kamu terlihat oke saat lamaran.

1. Jangan Lewatkan Skin Preparation

1642677246-skincare-pagi.jpgSumber: Ilustrasi pakai skincare di pagi hari. (Freepik/pressfoto)

Salah satu kekhawatiran wanita saat makeup, apalagi untuk acara-acara khusus, adalah riasan yang luntur, cakey, atau bahkan crack. Hal ini biasanya disebabkan kurangnya skin preparation. Skin preparation ini dilakukan dengan menggunakan skincare tepat sebelum makeup.

Skincare yang perlu diprioritaskan adalah produk yang bisa melembapkan kulitmu. Sebab, kulit yang lembap bisa menciptakan kanvas yang bagus untuk dirias. So, hindari untuk langsung makeup saat kulit dalam keadaan kering, ya.

2. Aplikasikan Complexion Natural

1667470229-Ilustrasi-Wanita-Memegang-Brush-Makeup.pngSumber: Ilustrasi wanita memegang brush makeup (Freepik/anastasiakazakova)

Lamaran adalah saat-saat dimana kamu sepenuhnya menjadi diri sendiri. Oleh karena itu, complexion yang natural menjadi pilihan yang cocok dipakai di hari spesial ini. Tentu kamu juga tak ingin wajah terasa berat karena complexion, bukan?

Berbicara soal natural tidak hanya meliputi tekstur produk saja, loh. Pemilihan shade juga menjadi hal yang perlu diperhatikan. So, untuk lamaran, gunakan complexion yang teksturnya ringan, mudah menyerap dan diratakan, serta pas warnanya dengan kulitmu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait