Hot News

Ngomongin soal ‘partner in crime’, nggak cuma sekadar berteman dekat dengan seseorang. Namun, menjadi dua orang yang bisa saling melengkapi, memahami luar dalam, dan bikin suasana jadi selalu hidup. Menjadi ‘partner in crime’ nggak hanya sama sahabat, namun juga bisa dengan saudara sendiri, guys. Contohnya, seperti Fred dan George Weasley dalam kisah Harry Potter.

Memiliki ‘partner in crime’, bisa membantumu melewati banyak masalah dengan lebih ringan. Kamu juga bisa bersenang-senang dengan cara yang sedikit nakal, tapi tentunya tanpa membuat kamu dan BFF jadi terlibat masalah hukum, ya? Misalnya, party sampai pagi, menghabiskan gaji dalam sehari buat shopping, atau backpacker-an ke luar negeri tanpa membawa banyak uang saku. Dengan kata lain, ‘partner in crime’ bisa membuat hidup jadi lebih berwarna.

Menemukan orang yang benar-benar cocok untuk dijadikan ‘partner in crime’ memang nggak mudah. Tapi, ada sebagian orang yang secara alami punya chemistry yang kuat untuk berpetualang di dunia ini dengan cara-cara yang tak biasa. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak siapa ‘partner in crime’ yang cocok buat kamu, guys!

Aries dan Scorpio

1600437270-zodiak-partner-in-crime4.jpgSumber: Zodiak partner in crime. Sumber: Freepik

Aries dan Scorpio sama-sama punya energi tak terbatas untuk membuat rencana-rencana besar dalam hidupnya. Mereka punya kemampuan untuk mengatasi semua masalah dalam hidup dan nggak mudah putus asa ataupun menyerah dengan keadaan.

Duo ini memiliki dinamika yang menarik, di mana si Scorpio akan menjadi inisiator dan si Aries akan menjadi eksekutor dalam mewujudkan rencana-rencana usilnya. 

Scorpio juga akan membantu Aries untuk lebih cepat mengambil keputusan jika menghadapi masalah. Sebagai gantinya, sifat Aries yang suka petualangan, akan memberikan pengalaman-pengalaman menarik buat Scorpio.

Taurus dan Libra

1600437230-zodiak-partner-in-crime6.jpgSumber: Zodiak partner in crime. Sumber: Freepik

Taurus dan Libra cocok banget dalam hal berpetualang dan jalan-jalan. Liburan backpacker-an, wisata kuliner, atau mencoba wahana baru di tempat hiburan, bakal jadi momen menyenangkan buat mereka.

Libra akan memberi semangat pada Taurus untuk mencoba hobi-hobi baru. Sementara itu, Taurus akan menjadi penasihat yang mumpuni saat Libra menghadapi masalah yang rumit.

Gemini dan Cancer

1600437113-zodiak-partner-in-crime5-(1).jpgSumber: Zodiak partner in crime. Sumber: Freepik

Kedua zodiak ini nyambung banget saat bicara topik-topik ‘berat’ dan berbobot. Gemini yang pandai berkomunikasi, nggak akan kehabisan bahan pembicaraan yang menarik buat Cancer. Sedangkan Cancer yang perasa, dapat menjadi sandaran saat Gemini lagi galau menghadapi masalah kehidupan. Duo Gemini dan Cancer ini sangat kuat dalam mendukung dan menguatkan satu sama lain.

Leo dan Capricorn

1600437080-zodiak-partner-in-crime2.jpgSumber: Zodiak partner in crime. Sumber: Freepik

Leo dan Capricorn sama-sama punya ketertarikan di dunia bisnis. Saat harus bekerja bersama, mereka bisa mengubah suasana kerja jadi santai dan menyenangkan. Leo akan berperan sebagai pemimpin yang akan mengarahkan bagaimana bisnis berjalan, sedangkan Capricorn akan menjadi ‘orang di balik layar’ yang memberi ‘jiwa’ pada kolaborasi mereka. 

Ibarat membuat pesta, Leo akan berperan sebagai DJ yang memeriahkan suasana, sementara Capricorn akan memastikan pernak pernik dekorasinya bikin para tamu dapat ‘feel’-nya.

Sagitarius dan Pisces

1600437067-zodiak-partner-in-crime.jpgSumber: Zodiak partner in crime. Sumber: Freepik

Sagitarius yang suka dengan pengetahuan dan tantangan baru, akan mendapatkan semangat dari Pisces yang pengertian. Saat menghadapi masalah, Sagitarius akan menjadi perisai yang kuat buat Pisces yang mudah rapuh.

Sebaliknya, Pisces yang lebih banyak ‘main perasaan’, akan memberi kenyamanan buat Sagitarius yang berapi-api dan menjadikannya pribadi yang lebih lembut.  

 

Komentar

Loading ..