beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Rekomendasi Kafe Pastry yang Lagi Hits di Jakarta

Hanisa Sutoyo,
2 Juli 2022 18.09.24 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Kafe Pastry yang Lagi Hits di Jakarta
Image: ilustrasi menu pastry dan dessert (Instagram/joendoughid)

Jakarta - Urbanreaders, siapa diantara kalian yang suka dengan makanan manis? Sekarang, sejumlah kafe asal luar negeri sudah tersedia di sudut-sudut ibu kota loh. Pada umumnya, mereka menjual berbagai menu dessert, kue-kue hingga pastry. 

Selain mengandalkan menu yang tentunya lezat, sejumlah tempat ini juga memiliki dekorasi yang menarik dan juga nyaman loh. Sehingga, kamu bisa nongkrong bareng teman, keluarga ataupun kekasih. 

Mau tahu ada apa aja? Yuk, simak rekomendasi kafe pastry yang lagi hits yang ada di Jakarta berikut ini!

1. Joe and Dough

1656673084-Menu-Joe-and-Dough.jpgSumber: Joe and Dough (Instagram/joendoughid)

Kafe yang satu ini asalnya dari Singapura loh, Urbanreaders. Lokasinya tersebar di beberapa mall di Jakarta seperti Pondok Indah Mall 3, Gandaria City dan lantai dua Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Joe and Dough menjual berbagai menu, mulai dari yang ringan hingga makanan berat.

Dari banyaknya menu yang disediakan, kamu wajib mencoba aneka kopi yang terbuat dari biji kopi asli Indonesia, serta croissant butter, makanan khas Perancis yang di sini tuh rasanya tasty banget. Untuk harga menunya, berkisar mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 180.000. 

2. Monsieur Spoon

1656673160-Menu-Monsieur-Spoon.jpgSumber: Monsieur Spoon (Instagram/monsieurspoon)

Sebelum hadir di Jakarta, awalnya Monsieur Spoon hanya tersedia di Bali nih, Urbanreaders. Karena itu, saat diberi kabar ia buka di Pantai Indah Kapuk (PIK), para pecinta pastry tentu excited ya. Hingga saat ini, Monsieur Spoon hadir di Kota Kasablanka Mall dan Pondok Indah Mall (PIM), dua-duanya di Jakarta Selatan.

Menu andalan yang ada di sini, yaitu croissant. Adapun varian yang digemari sejumlah orang adalah keju dan almond coklat. Namun, tidak hanya croissant-nya saja, masih banyak jenis pastry lainnya yang bisa kamu coba seperti, tartlet, almond cake dan chocolate mouse. Untuk harganya, berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000.

3. Paris Baguette

1656673257-Menu-Paris-Baguette.jpgSumber: Paris Baguette (Instagram/paribaguette_id)

Kafe selanjutnya yang berlokasi di Ashta District 8, SCBD, Jakarta Selatan ini hadir di Indonesia sejak 2021 lalu loh. Di sini, kamu akan menemukan sejumlah menu dessert yang tentunya lezat dengan harga berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 200.000.

Dan menu best seller yang wajib kamu coba diantaranya, Chewy Cream Cheese Donut, Cream Cheese Pie, Soft Cranberry Bread, dan Rainbow Cake. Dari namanya aja terdengar begitu menggiurkan ya , Urbanreaders?

4. Kaibaibo Korean Bakery 

1656673283-Menu-Kaibaibo-Korean-Bakery.jpgSumber: Kaibaibo Korean Bakery (Instagram/kaibaibobakery)

Para pecinta kuliner Korea, mari merapat! Di Kaibaibo Korean Bakery ini, kamu akan menemukan berbagai menu dessert ala Korean Pastry dengan harga yang rata-rata dibawah Rp 50.000. 

Kafe yang terletak di Jakarta Utara, tepatnya di PIK dan Kelapa Gading ini menawarkan menu yang menjadi kesukaan banyak orang nih, yaitu roti Ppang yang terdiri dari banyak varian rasa yakni oreo, klepon, coklat, dan black sesame.

5. Union

1656673309-Menu-Union.jpgSumber: Union (Instagram/unionjkt)

Siapa disini yang sudah tak asing dengan resto satu ini? Sejumlah orang menilai bahwa Union termasuk ke salah satu resto modern yang banyak dikenal oleh masyarakat.

Well, untuk satu loyang cake utuh harganya sekitar Rp 500 ribu-Rp 800 ribu. Tapi kamu juga bisa pesan per-slice yang potongannya cukup bikin kenyang untuk dimakan sendiri. Sliced cake ini dibanderol antara Rp 60 ribu-80 ribu. Untuk menu andalannya yakni Kue Red Velvet, Kue Ube Velvet, dan Kue Pisang Wortel.

Itulah lima rekomendasi kafe dessert hits yang ada di Jakarta. So, mau coba yang mana dulu nih, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait