Hot News

Jakarta - Di mana biasanya kamu menyemprotkan parfum, guys? Di leher, belakang telinga, atau pergelangan tangan? Ah, itu sudah biasa, guys. Parfum memang sebaiknya disemprotkan di area-area di mana ada denyut nadi, sehingga harumnya ikut menyebar.

Tapi, tahukah kamu bahwa di area tubuh kamu yang lain juga bisa dijadikan spot yang tepat untuk menyemprotkan parfum? Meski spot-spot ini terlihat ‘tidak biasa’ untuk disemproti parfum, namun ternyata ampuh juga loh, bikin parfum kamu tersebar keharumannya. Di mana sajakah spot-spot tersebut?

1. Siku Bagian Dalam

1597294974-siku-dalam.jpgSumber: Freepik

Parfum yang disemprotkan di bagian tubuh yang terdapat denyut nadi, akan tersebar keharumannya secara terus menerus. Karena itu, selain pada bagian leher dan pergelangan tangan, kamu juga bisa menyemprotkan parfum di siku bagian dalam, guys. Kamu bisa menyemprotkannya sesudah menggunakan body lotion, sehingga parfum akan bertahan lebih lama.

2. Belakang Lutut

1597294979-lutut-belakang.jpgSumber: Freepik

Area lipatan di belakang lutut juga merupakan tempat yang strategis untuk disemproti parfum. Di sini juga terdapat denyut nadi yang akan membantu menyebarkan aroma parfum saat kamu pakai. Area ini juga cenderung lebih hangat dan lembut, sehingga bisa menyimpan keharuman lebih lama.

3. Pusar

1597294965-pusar.jpgSumber: Freepik

Selain bagian tubuh yang terdapat denyut nadi, parfum juga bisa disemprotkan pada area yang memancarkan kehangatan. Salah satu bagian tubuh yang hangat adalah bagian pusar kamu, guys. Apalagi buat para cewek yang ingin memakai cropped top, menyemprotkan parfum di area pusar akan membantu menyebarkan keharuman dari tubuh kamu.

4. Paha Bagian Dalam

1597294997-paha-dalam.jpgSumber: Freepik

Buat para cewek yang menggunakan rok atau celana pendek, menyemprotkan parfum di area paha bagian dalam akan menambah keharuman tubuh. Gesekan yang terjadi antara kedua paha kamu saat berjalan, akan membuat area ini lebih hangat, sehingga dapat menyebarkan aroma parfum kamu.

5. Pergelangan Kaki

1597294991-pergelangan-kaki.jpgSumber: Freepik

Bagian ankle atau pergelangan kaki adalah bagian tubuh yang sering mengalami pergerakan. Karena itu, menyemprotkan parfum di area ini bisa membuat badan kamu harum dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sebelum menggunakan sepatu, semprotkan sedikit parfum di bagian pergelangan kaki, dan kamu akan harum sepanjang hari.

Perlu diingat, bahwa penggunaan parfum yang berlebihan justru bisa bikin orang lain terganggu, guys. Karena itu, kamu disarankan untuk menggunakan parfum paling banyak pada dua spot saja dari tubuh kamu.


Loading ..