beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

5 Tempat Makan Ramen di Jakarta yang Wajib Dicoba

Citra Resmi ,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tempat Makan Ramen di Jakarta yang Wajib Dicoba
Image: Ramen (Pixabay)

Jakarta- Salah satu comfort food asal negeri sakura yang selalu digemari adalah ramen. Penggemar mie pasti tahu deh nikmatnya makan ramen saat masih hangat.

Berbeda dengan mie lainnya, ramen punya ciri khas tersendiri dari kuah dan topping. Nah, kalau kamu penggemar berat ramen, kuy deh simak rekomendasi 5 ramen enak di Jakarta ini!

1. Ramen Yoiko (Kamome Building, Jakarta Selatan)

Rekomendasi ramen pertama wajib coba adalah Ramen Yoiko yang belokasi di Kamome Building, Jakarta Selatan. Satu hal yang bikin ramen ini spesial adalah curry ramen-nya yang jadi menu andalan. Buat yang doyan porsi mengenangkan, ramen satu ini bisa masuk list kamu.

Selain kari, ada juga varian ramen lain yang bisa coba, misalnya ramen dingin dan pork ramen. Pasangkan dengan sake atau bir, dijamin makan siangmu makin sempurna!

Baca Juga: Es Krim Ini Dibuat dari Larva Serangga, Mau Coba?

2. Ramen 38 Sanpachi (Kamome Building)

Resto ramen satu ini terkenal dengan menu menggoyang lidah, bahkan jadi favoritnya Awkarin, nih. Ramen 38 Sanpachi bakal cocok buat kamu penyuka kuah-kuah pedas.

Menu pedas yang wajib banget diicip adalah Jigoku Ramen. Dijamin meski lidah terbakar, kamu nggak bisa berhenti makan.

3. Ikkudo-Ichi (Pacific Place)

Selain di Jakarta,Ikkudo Ichi sendiri udah punya banyak cabang di kota lain. Makanya, cita rasa ramen di sini emang nggak perlu kamu ragukan lagi. Buat penggemar pork ramen, ramen di sini bakal memuaskan kalian.

Tapi buat kamu yang nggak bisa makan pork, cabang di Kota Kasablanka menyediakan menu yang nggak mengandung pork kok!

4. Ramen-Ya! (Kuningan City)

Mau ngeramen tapi lagi hemat? Jawabanya kamu bisa melipir ke Ramen-Ya!, nih. Ramen ini baru dibuka 2018 lalu, tapi selalu ramai hingga sekarang.

Baca juga: Unik, Kamu Bisa Mencoba Es Krim Rasa Mayones Ini di Jepang

Ramen andalah yang bisa kamu coba adalah Ebi Tempura Ramen. Kelezatan ramen ini terletak pada kuahnya yang gurih dan kental. Coba juga ramen tanpa kuah mereka yang diberi nama Nakedmen, sama-sama enak!

5. Marutama (Central Senayan 1)

Marutama merupakan brand ramen yang udah cukup lama ada dan eksis sampai sekarang. So udah kebayang kan kualitas ramen mereka? Kamu bisa mencoba berbagai ramen dengan kuah gurih yang pas di lidah.

Ramen yang bisa kamu coba adalah Zenbu Ramen dengan topping telur utuh serta irisan pork belly. Cus lah langsung melipir ke sini!

--

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait