Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

5 Tips Ajak Balikan Mantan di Hari Valentine

Itha Prabandhani,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Ajak Balikan Mantan di Hari Valentine
Image: Ilustrasi ngajak mantan balikan. (Freepik/standret)

Jakarta - Masih susah move on dan terus mikirin buat balikan sama mantan? Ada kesempatan emas menanti di depan mata nih, guys. Yap, apa lagi kalau bukan hari Valentine? Hari Valentine kerap dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaan cinta dan sayang sama orang yang spesial di hati kita.

Nah, kalau kamu lagi pengen nembak (lagi) mantan yang bikin kamu susah move on, Urbanasia punya beberapa tips nih buat kamu. Balikan sama mantan bisa dilakukan dengan cara simpel, tapi tetap berkesan, guys. Coba deh lakukan beberapa cara ini.

1. Pergi ke Tempat Pertama Kalian Bertemu

1613008077-pergi-ke-tempat-bertemu---freepik-tirachardz.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/tirachardz)

Tempat kamu dan dia pertama kali bertemu, pastilah sangat bermakna buat kalian berdua. Biar dia kembali ke nostalgia masa lalu, ajaklah dia pergi ke tempat spesial kalian berdua itu. Di sana, cobalah untuk mengingat kembali apa sih yang bikin kalian berdua saling suka?

2. Bikin Foto Berdua

1613008049-foto-berdua---freepik.jpgSumber: Ilustrasi foto berdua. (Freepik)

Jangan lupa, abadikan momen kebersamaan kalian dengan berfoto bersama. Carilah spot-spot foto yang menarik, unik, dan pastinya romantis. Lalu, buatlah sebuah kolase dari foto-foto yang telah kamu buat.

Bikin satu album yang indah dan tambahlah dengan caption-caption yang pastinya bikin sang mantan meleleh saat membacanya.

3. Masakin Makanan Kesukaannya

1613008041-masak---freepik-racool-studio.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/racool-sudio)

Cinta dalam hati bisa datang dari perut, guys. Biar lebih spesial, jangan cuma membelikan makanan kesukaan mantan, tapi cobalah untuk memasakkan untuknya. Ini akan menunjukkan bahwa kamu punya effort lebih demi menyenangkan hatinya.

4. Bikin Scrapbook Foto-foto Kenangan

1613008107-scrapbook---freepik-freepic.diller.jpgSumber: Ilustrasi. (Freepik/freepic.diller)

Sebagai kado spesial, siapkan sebuah scrapbook berisi foto-foto kenangan kalian berdua dulu. Pilih foto-foto yang paling berkesan dan memiliki nilai memori yang kuat. Lalu ajaklah mantan ‘kembali ke masa lalu’ lewat foto-foto itu.

5. Nyatakan Perasaan di Tempat Kenangan

1613008064-nyatakan-perasaan---freepik.jpgSumber: Ilustrasi nyatakan perasaan. (Freepik)

Sebagai puncaknya, tentu saja kamu mesti menyatakan keinginanmu untuk kembali menjalin hubungan spesial dengan sang mantan.

Kamu bisa memberikan kejutan manis di halaman terakhir scrapbook, misalnya sebuah tulisan “Will you take my heart once again?” atau menyelipkan sebuah surat berisi puisi cinta. Pilihlah cara yang paling cocok dengan kepribadian sang mantan dan pastinya yang paling bikin dia nggak bisa buat nolak. Lalu, nyatakanlah perasaan terdalammu padanya.

Namun, sebelum melakukan ini semua, pastikan bahwa sang mantan belum punya pacar baru ya, guys? Hehehe.. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait