beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

5 Tips Seks Kilat di Tengah Kesibukan

Anisa Kurniasih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Tips Seks Kilat di Tengah Kesibukan
Image: Ilustrasi pasangan suami istri (Freepik)

Jakarta - Di tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari, melakukan hubungan seksual menjadi sebuah kebutuhan yang harusnya tak boleh dilewatkan bagi pasangan suami istri. 

Tapi, apakah kesibukan kamu harus terus mengalahkan waktu intim dengan pasangan? Pastinya nggak, dong. 

Saat kamu dan pasangan lagi capek untuk melakukan ‘full session’ dalam bercinta, kamu bisa loh untuk mencoba gaya quickie atau bercinta dengan cepat. Selain tidak akan makan waktu lama, berhubungan intim secara quickie juga sangat menarik sebagai alternatif bercinta yang tak biasa.

Meski waktunya singkat, cara ini juga bisa jadi sangat menggairahkan, loh. Karena itu, kalau kamu ingin mencobanya dengan pasangan, berikut beberapa tips dari Urbanasia agar  bisa bercinta dengan memuaskan.

1. To The Point 

1610610573-hubungan-seksual.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Saat tubuh sedang lelah, jangan buang energi lagi untuk membaca pikiran pasangan dan mencoba menebak-nebak apa yang dia inginkan.

Biar kamu dan pasangan sama-sama bisa menikmati sesi bercinta namun tak perlu banyak waktu dan usaha, kamu bisa bilang to the point pada pasangan tentang apa yang sedang kamu inginkan. Begitu juga sebaliknya. Jadi, kamu dan pasangan bisa mencapai klimaks dengan cepat tanpa banyak usaha.

2. Pilih Waktu yang Tepat

1603005871-kelebihan-di-ranjang-berdasarkan-zodiak4.jpgSumber: pasangan suami istri (Freepik)

Pastikan bahwa kamu dan pasangan sama-sama bisa menikmati quickie dan nggak merasa tergesa-gesa karena agenda harian yang lain.

Sepakati waktu saat kamu dan pasangan merasa nyaman untuk melakukannya. Misalnya pada saat istirahat makan siang. Atau, kamu dan pasangan bisa melakukannya pada pagi hari sebelum berangkat bekerja, atau pada sore hari sepulang dari kantor.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait