Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

6 Cara Zodiak Leo 'Move On' Setelah Putus Cinta

Kintan Lestari,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6 Cara Zodiak Leo 'Move On' Setelah Putus Cinta
Image: Ilustrasi putus cinta. (Freepik)

Jakarta - Putus cinta pasti pernah dirasakan hampir semua orang, termasuk mereka yang berzodiak Leo.

Orang dengan zodiak Leo digambarkan sebagai pribadi yang punya harga diri tinggi, percaya diri, dan tahu 'nilai' dirinya sendiri. Maka dari itu, salah satu penyebab yang bikin seorang Leo putus mungkin karena pasangannya melukai harga dirinya. 

Saat putus tentu siapa pun butuh waktu untuk memulihkan hatinya yang sakit. Namun bagi Leo tidak perlu waktu lama untuk pulih. Pemilik zodiak berlambang singa ini bahkan termasuk pribadi yang cepat move on, meski ada yang membuat drama dulu. 

Seperti apa cara-cara Leo untuk bisa melupakan mantan? Berikut 6 cara Leo move on setelah putus cinta seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Fokus Berkarya

1611037337-mendengarkan-musik.jpgSumber: Mendengarkan musik. (Ilustrasi/Pixabay)

Setelah putus pasti ada perasaan-perasaan negatif yang melingkupi Leo. Pemilik zodiak tersebut akan 'membersihkan' emosi negatif itu lewat seni. Seni adalah katarsis bagi Leo. 

Jadi sehabis putus mereka kemungkinan akan melukis atau menciptakan lagu. Intinya mereka akan menyibukkan diri. 

2. Blok Mantan

1616555022-cara-lupakan-mantan2---freepik-yanayla.jpgSumber: Ilustrasi move on dari mantan (Freepik/yanayla)

Sebagai pribadi yang punya harga diri tinggi, begitu disakiti tentu Leo akan mendendam. Dendamnya itu kadang yang bikin dia jadi drama queen kalau putus.

Nah, setelah bikin drama sama mantan, dia akan memblokir semua yang berhubungan sama mantan, mulai dari nomor telepon sampai media sosial. Hal itu akan membuat Leo merasa 'menang' lalu move on deh karena merasa dendamnya sudah tersampaikan. 

3. Hangout Sama Teman

1614221958-pexels-photo-4880395.jpeg-kenalkan-dia-dengan-teman-teman-mu-pixabay-by-cottonbro.jpegSumber: Ilustrasi teman/Pixabay by Cottonbro

Leo butuh banyak cinta, kasih sayang, dan kepastian setelah putus cinta. Hal terbaik yang akan memberikan itu semua adalah teman.

Teman adalah sumber pelipur lara bagi mereka. Dan itu membuat mereka kembali ke diri mereka yang berapi-api dan menyenangkan.

4. Cari yang Baru

1624588577-zodiak-ngejar-gebetan--freepik-nensuria.jpgSumber: Ilustrasi zodiak ngejar gebetan. (Freepik/nensuria)

Leo termasuk zodiak yang cepat jatuh cinta, dan kalau jatuh cinta biasanya bucin. Tapi seperti disinggung di atas, mereka akan cepat move on. 

Maka dari itu setelah putus, dia akan menyembuhkan diri, dan lalu move on dengan mendapatkan kekasih baru. Zodiak satu ini juga berada di bawah pengaruh matahari sehingga mereka suka jadi pusat perhatian. So, tentu saja sifatnya itu membuat Leo punya banyak penggemar.

5. Belanja

ilustrasi-belanja-pixabay.jpgSumber: Ilustrasi belanja. (Pixabay)

Belanja adalah salah satu cara untuk melepaskan stres. Itu juga yang dilakukan Leo setelah putus, mereka akan belanja.

Untuk cewek mungkin mereka akan beli baju baru, skincare atau makeup, maupun barang-barang lucu. Sementara cowok Leo mereka akan beli mainan untuk hobi, tas, atau baju baru.

Ini merupakan salah satu cara Leo membuat dirinya merasa lebih baik setelah hatinya hancur. Dia akan memanjakan dirinya sendiri.

6. Bersikap Lebih Percaya Diri Lagi

1599302766-pede.jpgSumber: Freepik

Leo adalah pribadi yang percaya diri. Nah, setelah putus kemungkinan mereka akan bertindak lebih percaya diri dari biasanya.

Itu mereka lakukan untuk menyembunyikan rasa sakit yang dirasakan. Tapi bisa juga untuk membuat gebetan barunya terkesan ya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait