Hot News

Jakarta - Untuk meningkatkan gairah seksual kamu dan pasangan, tak harus dengan berdandan seksi atau bergaya sensual. Gairah seksual bisa dimunculkan melalui rangsangan seluruh panca indera termasuk penciuman. Karena itu, menggunakan aroma wewangian tertentu, juga bisa bikin pasangan jadi bergairah loh, guys.

Penasaran apa saja wewangian itu? Check this out, guys!

Melati

1595991238-melati.jpgSumber: Freepik

Aroma bunga adalah wewangian yang bakal bikin kesan romantis. Harum bunga melati yang lembut dan nggak terlalu kuat, terbukti dapat membangkitkan libido buat para cowok. Bahkan, di beberapa negara di dunia, aroma melati telah digunakan untuk pembangkit gairah seksual selama berabad-abad.

Mawar

1595991269-mawar.jpgSumber: Freepik

Selain melati, aroma bunga mawar juga bisa menambah gairah seksual, loh. Aroma bunga ini dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Itu sebabnya, dalam dekorasi bulan madu, sering digunakan kelopak-kelopak bunga mawar untuk mengharumkan kamar pengantin baru.

Vanilla

1595991252-vanilla.jpgSumber: Freepik

Vanilla memiliki keharuman manis dan menjadi salah satu aroma yang dapat meningkatkan gairah seksual pada cewek maupun cowok. Vanilla juga termasuk afrodisiak alami. Selain menambah libido, aroma vanilla juga bisa meredakan stres yang menghirupnya, loh.

Peppermint

1595991361-peppermint.jpgSumber: Freepik

Aroma peppermint dapat membuat kamu merasa berenergi dan memunculkan rasa ketertarikan yang kuat. Menurut penelitian para ahli, aroma ini juga membantu merangsang otak dan melebarkan pembuluh darah, sehingga dapat meningkatkan respons seksual.

Lavender

1595991468-lavender.jpgSumber: Freepik

Aroma lavender telah lama dipercaya untuk memberikan rasa rileks. Tapi, tahukah kamu bahwa lavender juga bisa menambah kenikmatan saat berhubungan seksual? Aroma lavender yang lembut selain menenangkan, juga bisa bikin sesi bercinta jadi lebih romantis.

Kenanga

1595991344-kenanga.jpgSumber: Freepik

Bunga kenanga banyak digunakan untuk terapi relaksasi karena dapat menenangkan pikiran dan memberikan efek rileks pada tubuh. Gunakan essential oil beraroma lavender untuk pemijatan sekaligus sebagai foreplay yang menggairahkan pasangan.

Kayu Manis

1595991511-kayu-manis.jpgSumber: Freepik

Kayu manis nggak hanya bermanfaat sebagai penyedap masakan atau kue loh, guys. Rempah-rempah yang satu ini memiliki manfaat sebagai afrodisiak yang ampuh merangsang gairah seksual terutama pada cowok. Selain itu, aroma kayu manis juga memberikan efek kehangatan yang dapat meningkatkan aliran darah, termasuk ke organ intim kamu.


Loading ..