menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

8 Tanda Kamu Kena Pelet Asmara atau Mantra Cinta

Anisa Kurniasih,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
8 Tanda Kamu Kena Pelet Asmara atau Mantra Cinta
Image: Ilustrasi ilmu hitam (Pixabay)

Jakarta - 'Cinta Ditolak, Dukun Bertindak' sepertinya kalau dengar pepatah itu, kita jadi merinding ya guys.

Percaya nggak percaya, pelet katanya sering dijadikan senjata ampuh buat seseorang yang kecewa dan sakit hati karena gagal mendapatkan balasan cinta.

Konon katanya, siapapun bisa nih terkena 'serangan gaib' yang mampu meluluhkan hati seseorang dengan secepat kilat ini.

Ki Geni Seketi, seorang praktisi supranatural mengatakan pelet bisa menyasar siapapun tanpa kenal waktu dan situasi loh. Bahkan tak peduli jarak dan waktu.

"Pelet biasanya dilakukan oleh orang yang merasa sakit hati, tidak percaya diri dan cintanya bertepuk sebelah tangan. Bahkan, bisa mempengaruhi alam bawah sadar si korban dengan cepat," kata Ki Geni kepada Urbanasia, Kamis, (21/11/2019).

Baca Juga: Waduh! Duit Rp 52 Juta Milik Warga Malang Ini Raib Gara-gara 'Santet'

Lalu, apakah tanda-tanda orang yang terkena pelet terlihat secara kasat mata? Berikut penuturan Ki Geni Seketi.

1. Selalu Nurut

Si korban pelet biasanya bersedia untuk melakukan apapun yang diminta atau diperintah si pelaku guys. Nah kalau di zaman sekarang sih istilahnya 'bucin' ya, atau budak cinta.

2. Tidak Fokus

Pikiran tidak fokus juga bisa menjadi tanda kalau kamu sedang kena 'pelet asmara' nih guys. Menurut Ki Geni, hal ini tidak terjadi terus menerus namun hanya dalam waktu tertentu. Bahkan nih guys, korban pelet juga sering berhalusinasi melihat sesuatu yang sebenarnya tak ada.

"Dalam waktu tertentu biasanya si korban akan menjadi linglung dan tidak fokus saat diajak berbicara oleh orang lain," ujar Ki Geni.

3. Suka Menyendiri dan Tak Nafsu Makan

Pengaruh pelet juga ternyata bisa membuat korban menjadi suka menyendiri atau anti sosial nih. Ia lebih suka merenung dan membuang waktu untuk memikirkan orang yang membuatnya tergila-gila. Hal ini juga bisa membuat dia jadi nggak nafsu makan loh.

4. Sulit Rileks

Tanda selanjutnya ialah sulit untuk rileks dalam segala kondisi, selain itu fikiran juga menjadi tegang dan selalu gelisah. Bahkan, korban juga kerap merasa berat di bagian bahu, pusing serta sakit kepala.

Baca Juga: Terkuak, Ternyata Ini 3 Santet Berdasarkan Tempat Asalnya

5. Sering Mual dan Sendawa

Mual dan sering sendawa menjadi kemungkinan lain kalau kamu lagi terkena pelet asmara, sendawa yang dimaksud ialah seperti ada 'sesuatu' yang keluar masuk namun rasa tidak enak itu bisa hilang apabila si target sudah bertemu dengan orang yang sudah membuatnya tergila-gila.

6. Gampang Emosi dan Baper

Korban juga gampang terbawa emosi dan sangat mudah tersinggung dengan perkataan orang lain, pasalnya di fikiran korban hanya ada wajah pelaku yang tidak pernah hilang.

7. Mimpiin Dia Terus

Korban juga akan dibuat untuk memimpikan si pelaku terus, bahkan mimpinya disertai dengan mimpi tak wajar yang dilakukan dia dan pelaku.

8. Rindu Berlebihan

Terkadang, korban akan merasa rindu secara tiba-tiba dengan seseorang bahkan sampai menangis loh guys, hal tersebut akhirnya membuat ia akan meminta untuk selalu bertemu dengan si pelaku. Wah serem ya.

Nah jika kamu mungkin merasakan beberapa tanda-tanda tersebut, disarankan untuk berkonsultasi kepada orang yang berpengalaman agar diberi solusi guys, jangan lupa untuk selalu terbuka kepada orang terdekat agar kamu tidak terlalu tertekan karena pengaruh tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait