beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Ada Apa Saja di Jakarta Fair Kemayoran 2022?

Anisa Kurniasih,
7 Juni 2022 17.57.21 | Waktu baca 4 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Apa Saja di Jakarta Fair Kemayoran 2022?
Image: Pesta kembang api di Jakarta Fair. (Image: Ardha/Urbanasia)

Jakarta - Penantian panjang masyarakat akan ajang pameran akbar di pertengahan tahun berakhir sudah. Setelah dua tahun tertunda, Jakarta Fair Kemayoran 2022 akhirnya kembali digelar.

Pada penyelenggaraan tahun ini, Jakarta Fair akan digelar selama 39 hari yakni mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang menginjak usianya yang ke-495.

Sebagai ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran akan digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya loh, Urbanareaders.

Dalam konferensi pers Senin (6/6/2022), pihak Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjelaskan akan ada beragam acara yang bisa dinikmati pengunjung. Nah, kira-kira ada apa aja ya? Berikut ulasannya!

Pameran Multiproduk 

Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang pameran multiproduk terbesar dengan area pameran yang sangat strategis dan mudah diakses karena letaknya yang berada di pusat kota Jakarta. Event ini diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga dan juga destinasi libur anak sekolah. 

Peserta Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 stan akan memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olah raga, fashion and garment, peralatan rumah tangga, furniture, barang-barang elektronik, kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal & medicine, perbankan, produk jasa, kosmetik, dan lain-lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait