Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ada 'Cruella', Ini 11 Tontonan Seru di Disney+ Bulan September

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada 'Cruella', Ini 11 Tontonan Seru di Disney+ Bulan September
Image: Aksi Emma Stone di Film Disney 'Cruella'. (Foto: Disney)

Jakarta - Disney Plus selalu menghadirkan tontonan menarik bagi pelanggan setiap bulannya. Di bulan September ini, platform streaming ini menayangkan film baru maupun serial lanjutan. Apa saja? Berikut daftarnya!

1. Cruella

1621963984-Disney-s--Cruella--(04).jpgSumber: Aksi Emma Stone di Film Disney 'Cruella'. (Foto: Disney)

'Cruella' menampilkan perjalanan Estella (Emma Stone), gadis ambisius nan berbakat di dunia mode. Bersama dua orang temannya, dia bertahan hidup di pinggiran kota London.

Suatu hari, bakat Estella memikat hati Baroness von Hellman (Emma Thompson) dan mengajaknya bekerja sebagai desainer di rumah mode miliknya.

Seiring berjalannya waktu, rahasia masa lalu mulai terungkap dan mengundang sisi lain Estella, yaitu Cruella, untuk membalas dendam kepada sang Baroness.

Film garapan sutradara Craig Gillespie ini bisa kamu saksikan secara eksklusif mulai 5 September mendatang. 

2. Only Murders in The Building

Serial komedi pembunuhan ini mengisahkan tiga penghuni apartemen elit di Upper West Side yang terobsesi dengan kasus kriminal, yakni Mabel (Selena Gomez), Charles (Steve Martin), dan Oliver (Martin Short).

Suatu hari, ketiga orang asing ini bertemu dan bekerja sama untuk menyelidiki kematian misterius salah satu penghuni apartemen.

'Only Murders in The Building' akan tayang perdana pada 3 September 2021.

3. Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles

1630584229-Happier-than-Ever.jpgSumber: Happier than Ever/Disney

Debut perdana Billie Eilish di Disney+ Hotstar hadir dalam 'Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles'.  Billie akan membawakan semua lagu dari album terbarunya 'Happier Than Ever'.

Konser sinematik ini juga akan menampilkan FINNEAS, Paduan Suara Anak Los Angeles dan Los Angeles Philharmonic, yang dipimpin oleh Gustavo Dudamel dan Romero Lubambo.

'Happier Than Ever: A Love Letter to Los Angeles' disutradarai Robert Rodriguez dan akan tayang secara eksklusif di Disney+ mulai 3 September.

4. Vacation Friends

Bercerita tentang pasangan unik nan kaku, Marcus dan Emily, yang bertemu dengan pasangan suami-istri berjiwa bebas (Ron dan Kayla) saat berlibur di Mexico.

Pasangan ini pun hanyut dalam keceriaan dan pesta pora bersama mereka. Beberapa bulan kemudian, Marcus dan Emily dikejutkan dengan kehadiran Ron dan Kayla di acara penikahan mereka.  Keduanya hadir untuk membeberkan rahasia yang terjadi selama liburan.

'Vacations Friends' akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 3 September 2021.

5. Star Wars: Visions

Setiap film pendek animasi 'Star Wars: Visions' mengambil inspirasi dari mitologi dan warisan budaya Jepang. Kisah tersebut ditampilkan melalui gaya animasi dan sudut pandang 7 studio anime asal Jepang ini yang terlibat antara lain: Kamikaze Douga, Geno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), TRIGGER, Kinema Citrus, Science Saru, dan Production I.G.

'Star Wars: Visions' akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 22 September 2021.

6. The Watcher

Akibat cedera yang baru dialaminya, Krishna (Angga Yunanda) terpaksa beristirahat di rumah. Namun berkat teropong pemberian teman-temannya, Krishna bisa memerhatikan Tiara (Caitlin Halderman), tetangga yang dia sukai.

Situasi berubah saat dia melihat sekelompok orang yang merencanakan penculikan terhadap Tiara. Krishna yang khawatir pun berusaha menghentikan rencana tersebut sebelum hal buruk terjadi.

'The Watcher' akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 24 September.

7. American Horror Story: Double Feature

'American Horror Story: Double Feature' merupakan musim kesepuluh dari serial antologi penerima penghargaan Ryan Murphy dan Brad Falchuk.

Serial ini menceritakan kehidupan seorang penulis yang baru saja pindah ke kota terpencil bersama putri dan istrinya yang sedang hamil.

Selagi menetap, para penduduk asli di kota tersebut mulai memperlihatkan diri mereka yang sesungguhnya.  'American Horror Story: Double Feature' akan tayang secara eksklusif mulai 3 September 2021.

8. Doogie Kamealoha M.D

Drama komedi remaja ini terinspirasi serial kedokteran 'Doogie Howser M.D'. Ceritanya berfokus pada Lahela 'Doogie' Kamealoha, gadis berbakat berusia 16 tahun yang berupaya menyeimbangkan karier sebagai ahli medis pemula dan kehidupan remajanya.

Dengan dukungan dan bimbingan dari keluarga dan teman-teman, Lahela bertekad untuk membuat masa remajanya berarti sambil menata kariernya.

'Doogie Kamealoha' akan tayang secara eksklusif di Disney Plus pada 8 September 2021.

9. Y: The Last Man

Diangkat dari kisah DC Comics ciptaan Brian K. Vaughan dan Pia Guerra, 'Y: The Last Man' menceritakan kejadian pasca kiamat yang memusnahkan semua mamalia dengan kromosom Y, kecuali seorang pria cisgender dan monyet peliharaannya. Dua penyintas itu pun berjuang untuk membangun dunia yang lebih baik.

'Y: The Last Man' bisa disaksikan di Disney Plus mulai 17 September 2021.

10. '9-1-1: S5'
 
Diciptakan Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Tim Minear, '9-1-1' mengisahkan pengalaman para polisi, paramedis, dan pemadam kebakaran saat bekerja dalam situasi yang sangat menakutkan dan mendebarkan.

Serial ini tayang perdana secara eksklusif mulai 24 September 2021.

11. The Resident: S5

'The Resident' merupakan medical show terbaru yang berfokus pada tahun-tahun terakhir masa pelatihan dokter muda.

Serial ini mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi di rumah sakit di berbagai negara, dari sisi baik maupun buruk.

''The Resident' season 5 akan tayang secara eksklusif di Disney Plus mulai 24 September 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait