Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ada Dr. Octopus dan Green Goblin di Trailer 'Spider-Man: No Way Home'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Dr. Octopus dan Green Goblin di Trailer 'Spider-Man: No Way Home'
Image: Doctor Strange dan Spider-Man di 'Spider-Man: No Way Home'. (Sony Pictures)

Jakarta - Setelah sekian lama menanti, akhirnya Sony Pictures merilis trailer dari 'Spider-Man: No Way Home' hari ini (24/8/2021).

Di film terakhir, yakni 'Spider-Man: Far From Home', identitas Peter Parker sebagai Spider-Man diungkap oleh Mysterio di siaran langsung. Mysterio juga membuat Peter Parker membunuhnya di siaran yang disaksikan banyak orang.

Trailer 'Spider-Man: No Way Home' memperlihatkan dampak dari perbuatan Mysterio. Peter Parker jadi public enemy, dan hal itu mengganggu tidak hanya dirinya namun juga orang di sekelilingnya, seperti MJ, Ned, dan bibi Mary.

Karena hal itu, Peter pergi menemui Doctor Strange yang punya kekuatan mengendalikan waktu. Ia meminta Strange untuk mengembalikan situasi ke masa sebelum Mysterio mengungkap identitasnya.

Strange mengabulkan permintan Parker. Sayangnya permintaan Peter merusak stabilitas ruang waktu. 

Karena dalam trailer berdurasi 3 menit lebih itu tampak kemunculan musuh-musuh Spider-Man sebelumnya, yakni Dr. Octopus, Electro, dan Green Goblin.

Perilisan trailer ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh penggemar setia. Maka dari itu tak heran kalau trailer film yang dibintangi Tom Holland ini jadi trending topic di Twitter.

1629778145-trending-spiderman.jpgSumber: Doctor Octopus dan trailer 'Spider-Man: No Way Home' jadi trending topic. (Twitter)

'Spider-Man: No Way Home' akan tayang di bioskop tanggal 17 Desember mendatang. Buat yang penasaran film ketiga Spider-Man, intip trailernya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait