Hot News

Jakarta -  Tom Holland dan Robert Pattinson akan beradu akting dalam film garapan Antonio Campos berjudul 'The Devil All the Time' nih, Urbanreaders. Film adaptasi novel karya Donald Ray Pollock ini siap tayang secara global di Netflix 16 September mendatang.

Menjelang perilisan, Netflix memposting foto perdana 'The Devil All the Time' melalui akun Twitter resminya. Netflix memposting empat foto yang menampilkan bintang-bintang besar yakni Tom Holland, Robert Pattinson, Riley Keough dan Jason Clark.

Netflix juga menyebutkan aktor-aktor besar lain yang ikut bermain di film ini mulai dari Bill Skarsgård, Sebastian Stan, Haley Bennett, Mia Wasikowska, dan Eliza Scanlen.

"Berikut first look THE DEVIL ALL THE TIME, kisah midwestern gothic tale dari Antonio Campos yang dibintangi Tom Holland, Robert Pattinson, Jason Clark, Riley Keough, Bill Skarsgård, Sebastian Stan, Haley Bennett, Mia Wasikowska, dan Eliza Scanlen. Tayang di Netflix secara global pada 16 September," tulis Netflix, Selasa (4/8/20).

 

 

'The Devil All the Time' mengisahkan orang-orang yang menderita dan mengalami gangguan psikis akibat Perang Dunia II.

Mengambil latar di Knock Stiff, film ini menceritakan kehidupan remaja bernama Arvin Russell (Tom Holland) yang penuh tragedi. Saat masih anak-anak, ibunya, Charlotte Russell (Haley Bennett) meninggal akibat kanker.  

Sementara ayahnya, Willard Russell (Bill Skarsgård) mengalami gangguan mental karena putus asa setelah gagal menyelamatkan istrinya dari kematian.

Arvin Russel (Tom Holland) berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dia dan keluarganya bertemu dengan sosok jahat dengan gangguan mental. 

Dia bertemu dengan pendeta yang mengaku bisa membangkitkan orang mati (Robert Pattinson) dan seorang sheriff korup (Sebastian Stan). Di kota kecil itu dia juga bertemu pasangan pembunuh berantai Carl dan Sandy Henderson (Jason Clarke dan Riley Keough) yang tega menghabisi nyawa orang-orang tak bersalah.  


Loading ..