menu
user
URstyle

Adidas dan Rapper Tommy Cash Rilis Sneakers Sepanjang 1 Meter

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Adidas dan Rapper Tommy Cash Rilis Sneakers Sepanjang 1 Meter
Image: Adidas menggandeng rapper asal Estonia, Tommy Cash, untuk menciptakan sneakers sepanjang 1 meter (@tommycashworld/Instagram)

Jakarta - Adidas menggandeng rapper asal Estonia, Tommy Cash, untuk berkolaborasi menciptakan sneakers. Dalam koleksi terbarunya ini, sneakers yang diluncurkan memiliki model unik yang diklaim terpanjang di dunia. 

Kolaborasi tersebut mengusung siluet superstar yang dikenal sebagai siluet ikonik Adidas yang pernah dikolaborasikan bersama seniman ternama lain sebelumnya. 

Mengutip Dazed, sepatu tersebut memiliki panjang satu meter yang juga dipamerkan oleh Tommy Cash di akun Instagram pribadinya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Cash mengatakan bahwa awalnya pihak Adidas kaget saat mendengar permintaannya untuk membuat sepatu terpanjang di dunia.

"Ketika aku bilang ke Adidas ingin membuat sepatu terpanjang di dunia sebagai kolaborasi kami, mereka seperti, 'Hah? Apa-apaan, Tommy?'. Tapi lima bulan kemudian, inilah hasilnya," tulisnya di Instagram @tommycashworld.

Sneakers tersebut terdiri dari dua warna, yakni hitam dan putih. Menurut Cash warna putih disimbolkan sebagai malaikat, sementara hitam perlambang iblis. Tetapi baginya, sepatu dengan warna berbeda itu menggambarkan dirinya sendiri.

"Dua pertentangan yang terus-menerus bertengkar satu sama lain, mengapa menyembunyikan satu sisi kepribadian Anda ketika mereka dapat hidup berdampingan dengan sempurna satu sama lain," ujar Cash dikutip Dazed.

Sepatu yang dirilis oleh Adidas dan Tommy Cash tersebut akan dapat dibeli para penggemar sneakers society yang beruntung. Pasalnya, Adidas dan Tommy sama-sama mengumumkan bahwa untuk dapat membeli sepatu berbahan ruber sole tersebut calon pembeli harus mengunduh aplikasi Adidas, serta mendaftarkan diri pada undian.

Pemenang yang beruntung dapat membeli sepatu dengan jumlah produksi terbatas dengan harga retail 8.399 rubel Rusia, atau jika dirupiahkan setara dengan kisaran Rp 1,8 juta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TOMM¥ €A$H (@tommycashworld)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait