menu
user
URtainment

Adik Ayus Ungkap Peran Ririe Fairus di Awal Karier Nissa Sabyan

Anisa Kurniasih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Adik Ayus Ungkap Peran Ririe Fairus di Awal Karier Nissa Sabyan
Image: Kebersamaan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan (@ririe_fairus/Instagram)

Jakarta - Kabar perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan hingga kini masih terus diperbincangkan. Pasalnya, fakta-fakta baru makin bermunculan satu-persatu.

Fadhila Nova, adik Ayus juga kini telah buka suara dan membenarkan isu perselingkuhan yang juga menjadi alasan Ririe Fairus menggungat cerai sang suami, Ayus.

Mengutip channel YouTube Cumi Cumi, Sabtu (20/2/2021), adik Ayus menjelaskan bahwa sebenarnya hubungan Nissa dengan Ririe sangat dekat. Bahkan, selama ini Nissa pun sudah dianggap seperti adik sendiri oleh Ririe Fairus. 

Bahkan, Fadhila mengungkapkan jika Nissa sudah dianggap bagian dari keluarga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. 

Tak hanya itu, Fadhilah juga mengatakan bahwa Ririe memiliki peran penting saat awal Nissa memulai karier. Ia menjelaskan jika Ririe Fairus lah yang mendandani Nissa Sabyan sebelum konser.

"Yang saya tau memang saat perjalanan meniti karier, Kak Ririe yang dandanin Nissa untuk konser dan konten YouTube," terang Fadhilah dikutip Urbanasia, Minggu (21/2/2021).

Ririe juga diketahui selalu mempersiapkan keperluan Nissa saat hendak syuting video klip.

"Berperan banget, di awal yang merapikan bajunya (Nissa) make-upnya ya kak Erie," ucap Fadhila Nova, dikutip Urbanasia, Minggu (21/2/2021).

Nggak hanya berperan penting bagi kesuksesan Sabyan Gambus khususnya Nissa, sosok Erie juga dikenal sebagai istri yang setia menemani sang suami dari nol.

Bahkan saat Ayus belum menjadi sesukses ini, Fadhila menyebut sang kakak ipar tetap menerima abangnya dengan apa adanya.

Tak hanya itu, Erie ternyata rela banting tulang demi membantu ekonomi keluarga saat itu, guys.

"Kak Erie mau terima abang saya apa adanya. yang awalnya tidak punya apa-apa kak Erie bantu ekonomi keluarga." ungkap Fadhila.

Kini setelah kondisi ekonomi membaik, Fadhila tak menyangka jika kebaikan hati kaka iparnya itu justru dibalas dengan pengkhianatan  Ayus.

"Dan setelah keadaan ekonomi membaik, tapi kak Erie malah disakiti kami yang tahu bagaimana perjuangan kak Erie, kami yang sakit hati.

Makanya saya nggak heran kak Erie berusaha menutupi masalah ini. Sedangkan teman-teman yang tahu persoalan ini mereka-lah yang angkat suara." jelas Fadhila.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait