beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Aespa' Curhat Rasanya Debut dan Umumkan Nama Fandom

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Aespa' Curhat Rasanya Debut dan Umumkan Nama Fandom
Image: Twitter @aespa_official

Jakarta - Girl group terbaru SM Entertainment, Aespa, akan debut perdana hari ini lewat single 'Black Mamba'.

Jelang tampil perdana, para member Aespa yakni Karina, Winter, Ningning, dan Giselle pun berbagi perasaan soal debut mereka.

"Aku masih tidak percaya ini nyata. Aku bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan penampilan yang bagus bahkan lebih kuat," papar Karina dalam pernyataan yang dirilis agensi seperti dikutip Soompi, Selasa (17/11/2020).

Tak jauh beda dengan Karina, Winter, Ningning, dan Giselle juga mengaku tak sabar sekaligus gugup.

“Rasanya baru dan aneh. Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuatku ingin bekerja lebih keras. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana saya bisa berubah," ungkap Giselle. 

"Aku senang sekaligus gugup akan menunjukkan kepada semua orang penampilan yang telah aku latih sejak lama. Aku ingin menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang citra yang cerah dan positif sebagai Musim Dingin aespa," kata Winter.

"Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami setiap teaser baru dirilis. Aku sangat ingin berdiri di atas panggung secepat mungkin dan bernyanyi serta menari. aespa akan menunjukkan performa yang luar biasa, jadi kuharap semua orang akan menikmatinya bersama kami," jelas Ningning.

Selain berbagi perasaan mengenai debut girl group terbarunya, SM Entertainment rupanya juga telah mengumumkan nama fandom atau klub penggemar resmi Aespa.

Lewat saluran V Live aespa, disebutkan nama fandom aespa adalah "MY", yang kalau diucapkan seperti kata dalam bahasa Inggris yang berarti "temanku yang berharga."

Single 'Black Mamba' sendiri akan dirilis pukul 6 sore KST atau sekitar pukul 4 sore WIB di berbagai situs musik. Untuk music videonya akan dirilis di saluran YouTube SM Entertainment dan NaverTV.

Urbanreaders, siapa nih yang nggak sabar dengerin single debutnya Aespa?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait