menu
user
URtainment

'Agresi', Lagu Debut Aiu Ratna Sebagai Vokalis Cokelat

Griska Laras,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Agresi', Lagu Debut Aiu Ratna Sebagai Vokalis Cokelat
Image: istimewa

Jakarta -  Banda rock tanah air, Cokelat, merilis lagu baru setelah meresmikan Aiu Ratna sebagai vokalis pada 29 November lalu.  Lagu berjudul 'Agresi' ini bergenre alternative rock yang sudah lama jadi idaman para personel Cokelat.

Selain jadi debut Aiu sebagai vokalis, Agresi sekaligus lagu perdana Cokelat yang dirilis tanpa kawalan label rekaman.

“Kami sekarang sudah indie dan kami ingin berkarya lebih bebas. Gue nggak mau terlalu perduli dengan apa yang terjadi di pasar industri kekinian. Seperti apa musik yang COKELAT mau? Itu ada di karya terbaru kami ini,” ungkap Edwin (gitaris Cokelat) dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Rabu (16/12/2020).

Edwin menambahkan, kehadiran Aiu membuat konsep 'Agresi' lebih tajam berkat karakter vokalnya yang powerful.
 
“Agresi sangat unik ketika dinyanyikan Aiu. Lagu ini sangat tidak biasa, dan memang itu target gue. Dan bisa dibilang, ini kolaborasi pertama gue dengan Aiu yang dituangkan bersama Cokelat ,” beber Edwin penuh semangat.

“Lagu ini memang lebih siap dibawakan formasi bersama Aiu. Dia dasarnya memang rocker dan sudah terbiasa dengan musik yang lebih keras. Matching banget,” timpal  Ronny Febry Nugroho  selaku bassis Cokelat.
 
Lagu 'Agresi' kini sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik digital, seperti Spotify, Apple Music dan Joox.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait