beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Air Supply Bakal Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya!

Suci Nabila Azzahra,
7 September 2022 15.19.46 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Air Supply Bakal Konser di Jakarta, Simak Jadwal dan Harga Tiketnya!
Image: Air supply music (Instagram @airsupplymusic)

Jakarta - Soft rock duo legenda asal Australia, Air Supply bakal menggelar konser di Jakarta, Urbanreaders. 

Disampaikan Color Asia Live selaku promotor, konser Air Supply akan digelar di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 10 Desember 2022.

Tiket untuk konser ini bisa didapatkan secara eksklusif di aplikasi maupun website Tiket.com mulai 10 September 2022 pukul 11.59 WIB.

Sesuai dengan temanya 'Lost in Love Experience', Air Supply ingin mengajak para penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta hits mereka yang telah populer sejak 1975, yang mana 'Lost in Love' sendiri selain merupakan nama album perdana Air Supply, tapi juga merupakan single yang sering diputar di Amerika dan menjadi debut pertama Air Supply. 

Dalam debutnya kala itu, album Air Supply terjual lebih dari dua juta keping. 

“Untuk itulah di penghujung tahun 2022 nanti, Air Supply ingin merayakan eksistensi mereka di dunia musik selama 47 tahun bersama para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” ungkap Director of Event Color Asia Live, Joey Ferry.

Joey menambahkan, selain merupakan salah satu band beraliran soft rock yang senior dan legendaris, Air Supply senantiasa memiliki tempat di hati para penggemarnya. Sebab, nuansa sweet ballad yang selalu konsisten dibawakan Air Supply, telah lekat menemani dan membuat Air Supply menjadi salah satu grup band yang musiknya sering diputar di radio-radio internasional.

Selain itu, ada kemungkinan, ini merupakan tur terakhir mereka. Mengingat usia mereka yang telah senior dan ada kabar bahwa Air Supply tidak lama lagi akan pensiun serta kembali ke kampung halaman mereka di Australia. Sehingga nantinya akan sulit mendapatkan kesempatan untuk melihat mereka tampil di Indonesia.

“Jadi, ini merupakan kesempatan baik yang harus dimanfaatkan bagi para penggemar Air Supply di Indonesia. Segera dapatkan tiketnya pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 11.59 WIB di aplikasi dan website Tiket.com,” papar Joey Ferry.

Tanpa berlama-lama berikut daftar tiket konser Air Supply di Jakarta dengan pilihan kelas:

1. Diamond VVIP (Number seating) Presale Price : Rp 1.860.000
2. Diamond VVIP (Number seating) Normal Price : Rp 2.100.000
3. Gold VIP (Free seating) Presale Price : Rp 1.000.000
4. Gold VIP (Free seating) Normal Price : Rp 1.250.000
5. Silver Presale Price : Rp 450.000
6. Silver Normal Price : Rp 600.000

Yuk, manfaatkan momen ini dan mari bernostalgia bersama Air Supply dengan lagu-lagu seperti, 'Lost in Love', 'Goodbye', 'All out of Love', dan masih banyak lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait