beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

AirAsia Ride Mengaspal di Bali, Saingi Gojek dan Grab

Shinta Galih,
15 November 2022 20.51.07 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AirAsia Ride Mengaspal di Bali, Saingi Gojek dan Grab
Image: AirAsia Ride. (Dok. AirAsia)

Jakarta - Menyaingi Gojek dan Grab, AirAsia Ride mulai mengaspal di Bali. Masyarakat dan wisatawan di Pulau Dewata dapat melakukan pemesanan taksi online lewat aplikasi AirAsia.

Kehadiran AirAsia Ride sendiri membawa warna baru bagi industri pariwisata yang menjadi jantung dari perekonomian Provinsi Bali. Tidak hanya memfasilitasi kebutuhan perjalanan pengguna, adanya AirAsia Ride turut membuka peluang sumber pendapatan bagi warga setempat dengan bergabung sebagai pengemudi.

Head of Delivery AirAsia Super App, Arbi Wienandar, mengatakan kehadiran AirAsia Ride berupaya melengkapi kebutuhan para pelancong dengan ekosistem perjalanan yang terintegrasi dari hulu ke hilir. 

Sebab para wisatawan tidak hanya dapat memesan tiket penerbangan. Mereka dapat memesan akomodasi penginapan, oleh-oleh, hingga AirAsia ride untuk mobilisasi selama berada di area destinasi lewat aplikasi AirAsia.

“Selama lebih dari dua dekade, AirAsia mampu menghantarkan lebih dari 700 juta penumpang melalui udara. Tidak ada keraguan bagi kami untuk dapat melakukan hal yang sama dengan transportasi darat, yakni AirAsia Ride melalui ekosistem digital yang terintegrasi, terjangkau, dan inklusif bagi siapapun," ujar Arbi.

"Begitupun bagi para pengemudi, kami ingin menghadirkan manfaat yang sama dengan menetapkan tarif terbaik. Kekayaan database yang kami miliki sebagai sebuah travel super app juga menjadi peluang untuk mendukung operasional para pengemudi, dengan mengoptimalisasi customers journey para pengguna.” pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait