beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

AirPods Pro 2 Meluncur Bareng iPhone 14 Pada 7 September 2022

Shinta Galih,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
AirPods Pro 2 Meluncur Bareng iPhone 14 Pada 7 September 2022
Image: Netbookcheck

Jakarta - Tak hanya iPhone 14 yang akan diumumkan oleh Apple pada perhelatan 7 September 2022. AirPods 2 Pro juga ikutan diperkenalkan.

Informasi ini diungkap jurnalis Bloomberg, Mark Gurman lewat buletin Power On. Memang sudah sejak lama muncul kabar penerus AirPod Pro akan diluncurkan tahun ini.

“AirPods Pro baru akan memperbarui model yang pertama kali dijual pada Oktober 2019. Saya melaporkan tahun lalu AirPods Pro baru akan tiba pada tahun 2022, dan sekarang saya diberitahu hari Rabu akan menjadi peluncuran besar mereka," kata Gurman seperti dikutip dari The Verge, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut diungkapnya bahwa AirPods Pro 2 akan membawa peningkatan. Paling utama penerus chip H1 Apple.

Tak hanya itu, kualitas suara konon lebih memanjakan telinga berkat disematkannya Apple Lossless Audio Codec (ADAC) yang menghilangkan Bluetooth sepenuhnya.

Soal desain, AirPods Pro 2 kemungkinan mengadopsi desain ujung sayap in-ear seperti yang dimiliki Beats Fit Pro. Casing pengisi daya nantinya dapat mengeluarkan suara saat mencarinya dengan aplikasi Find My Apple.

Belum ada informasi bocoran harga, kemungkinan tidak jauh berbeda dari AirPods Pro yang diumumkan tiga tahun lalu. Kita tunggu saja pengumuman resminya saat peluncurannya nanti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait