Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Akan Jadi Ibu, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akan Jadi Ibu, Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama
Image: Jennifer Lawrence. (REUTERS/MARIO ANZUONI via Antara)

Jakarta - Ada kabar bahagia dari pasangan Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. Jennifer Lawrence akan segera menjadi seorang ibu.

Pasalnya aktris yang akrab disapa JLaw itu kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Maroney. Perwakilan JLaw mengkonfirmasi berita bahagia tersebut kepada outlet media PEOPLE hari Rabu (8/9/2021).

Hubungan asmara Lawrence dan Maroney pertama kali terungkap pada Juni 2018. Setahun setelahnya, tepatnya pada Februari 2019, bintang 'Hunger Games' itu dan Maroney bertunangan.

Dan pada 19 Oktober 2019, JLaw dan dang sang kekasih yang bekerja sebagai dealer seni menikah di Pulau Rhode, salah satu pulau di Yunani. Pernikahan keduanya digelar tertutup dan dihadiri 150 tamu undangan, di antaranya adalah Adele, Amy Schumer, Kris Jenner, dan Emma Stone.

JLaw dan Maroney menggelar pesta pernikahan mereka di Belcourt, mansion mewah di Newport yang dirancang pada tahun 1894 oleh arsitek Amerika Richard Morris Hunt.

Pada 2019, aktris 31 tahun ditanya alasannya menikah dengan Maroney. Ia pun menjawab tidak tahu.

"Saya tidak tahu, saya mulai dengan dasar-dasar: 'Bagaimana perasaan saya? Apakah dia baik? Apakah dia baik?" katanya di podcast Catt Sadler.

"Aku tahu kedengarannya sangat bodoh tapi dia hanya, kau tahu. Dia orang terhebat yang pernah kutemui, jadi aku merasa sangat terhormat menjadi seorang Maroney," tambahnya.

Selamat untuk JLaw dan Maroney!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait