menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Akhir Pekan Ini, Telkomsel Indie Clothing Expo XI Hadir di Surabaya

Nivita Saldyni,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akhir Pekan Ini, Telkomsel Indie Clothing Expo XI Hadir di Surabaya
Image: Instagram @eventsuroboyo

Surabaya - Nggak kerasa ya sebentar lagi 2019 akan berakhir. Artinya waktu yang tepat nih buat isi lemarimu dengan stok outfit baru untuk menyambut 2020.

Buat kamu yang ada di Surabaya, jangan khawatir karena akhir pekan ini kamu bisa langsung mampir ke Telkomsel Indie Clothing Expo XI yang digelar di Grand City Convention & Exhibition Surabaya.

Event tahunan ini akan digelar selama tiga hari, yaitu mulai tanggal 6 hingga 8 Desember mendatang.

Gelaran hasil kerjasama PT Dyandra Promosindo dengan KICK (Kreatif Independent Clothing Komuniti) dan Telkomsel ini memilih Surabaya karena tingginya pertumbuhan pelaku industri mandiri & kreatif di sini.

Baca Juga: Telkomsel Gelar The NextDev Summit 2019

General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi dalam press conferce Telkomsel Indie Clothing Expo XI, di Caturra Espresso Cafe, Surabaya, Rabu (4/12/2019) lalu mengatakan bahwa yang terpenting dalam industri kreatif adalah bagaimana pelakunya mampu lebih kreatif dan inovatif dalam menyikapi persaingan di dunia usaha.

Oleh karenanya, ia mengaku para clothing brand di acara ini sebelumnya sudah melalui proses seleksi yang ketat.

Sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan industri kreatif, Tofani juga berpendapat bahwa pola promosi dan penjualan produk tidak bisa hanya mengandalkan strategi cara lama.

"Banyak para pelaku start up yang mengubah strategi promosi dengan lebih masif melalui digital advertisement untuk menggerakkan opini dan tren promo terkait produk yang ditawarkan dikombinasikan dengan kegiatan below the line, salah satunya dengan rutin mengikuti kegiatan seperti pameran demi tercapainya brand goals tersebut," katanya.

Maka hadirlah Telkomsel Indie Clothing Expo XI sebagai sebuah karya eksistensi yang dihasilkan oleh anak bangsa untuk mempersatukan pemikiran tentang perkembangan industri clothing, musik dan festival kuliner.

Dengan mengusung tema 'The Ultimate Neo', event ini kembali menghadirkan clothing brand dari berbagai kota di Indonesia.

Puluhan musisi lokal dan nasional dengan genre musik yang berbeda juga ikut meramaikan acara ini lho. Tak hanya itu, berbagai komunitas, kuliner dan aktivitas seru lainnya siap menantimu!

Baca Juga: Manjakan Generasi Z, Telkomsel Luncurkan Layanan Digital by.U

"Hal tersebut akan menjadi wadah mengembangkan industri kreatif dengan kearifan lokal dan beragam. Sekaligus dapat memacu pertumbuhan sektor ekonomi kreatif lokal, juga sebagai kemapanan sebuah sinergi yang tetap mempertahankan kemandirian dan kreatifitas anak bangsa yang beraneka ragam," kata Tofani.

Jadi jangan sampai kelewatan ya guys karena acara ini hanya akan berlangsung tiga hari!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait