beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Akhirnya Rilis, Ini Harga Parfum Terbaru Billie Eilish

Kintan Lestari,
19 November 2022 19.03.02 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akhirnya Rilis, Ini Harga Parfum Terbaru Billie Eilish
Image: Pemotretan Billie Eilish untuk parfum 'Eilish No. 2'. (Instagram @billieeilish)

Jakarta - Urbanreaders, kalian tahu kan kalau Billie Eilish punya bisnis parfum sendiri? Yap, pelantun 'Bad Guy' itu November tahun lalu meluncurkan produk parfum miliknya sendiri.

Nah, bulan Oktober kemarin Billie Eilish meluncurkan parfum keduanya yang diberi nama 'Eilish No. 2'. Parfum terbarunya itu terinspirasi dari sisi dirinya yang asli.

"Wewangian kedua merupakan hal besar. Ada banyak tekanan. Saya ingin Eilish No. 2, apa pun itu, sangat terinspirasi oleh Eilish yang asli, jadi semacam yin dan yang. Eilish (No.1) sangat hangat dan manis. Dan [dengan] Eilish No. 2, saya ingin [itu] terasa agak menakutkan dan lebih gelap dan misterius dan basah. Saya benar-benar ingin merasakan seperti hujan dan air dan hutan dan pohon dan rempah-rempah," kata musisi 20 tahun itu dalam wawancara bersama Elle yang dilansir Urbanasia, Rabu (5/10/2022).

"Mari kita coba banyak hal yang terinspirasi oleh Eilish, tetapi yang terasa spicy dan sedikit lebih netral gender dan tidak terlalu feminim seperti Eilish (No.1). Saya tidak merasa bahwa Eilish super feminin, tetapi saya menginginkannya bahkan kurang feminin dari itu," sambungnya lagi.

1668772585-billie-eilish-parfum.jpgSumber: Billie Eilish memegang parfum 'Eilish No. 2'. (Instagram @billieeilish)

Dari segi kemasan, parfum keduanya tidak jauh beda dengan parfum pertamanya. Bentuk parfum keduanya mirip parfum 'Eilish No. 1', perbedaannya hanya ada di warna saja dengan parfum kedua ini berwarna silver black sementara parfum yang pertama warnanya gold.

Lalu kalau diibaratkan seperti lagunya, Billie mengungkap parfum barunya ini adalah lagu 'Oxytocin' yang ada dalam album 'Happier Than Ever'.

Kira-kira berapa ya harga parfum terbaru Billie Eilish ini? 'Eilish No. 2' dibanderol US$ 72 atau sekitar Rp 1,1 jutaan dan bisa dibeli via website Billie Eilish Fragrance. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait