menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aksi Keren Joe Taslim dan Pevita Pearce di Iklan GoPay Terbaru

Griska Laras,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aksi Keren Joe Taslim dan Pevita Pearce di Iklan GoPay Terbaru
Image: Instagram/pevitapearce

Jakarta - Pevita Pearce kembali menjadi sorotan netizen gara-gara iklan GoPay berjudul 'Pevita Ditembak, Joe Bertindak' GoPay. Bersama Joe Taslim, Pevita kembali menampilkan aksi kerennya saat berlaga layaknya karakter video game.

Dalam iklan layanan pembayaran nontunai ini, Pevita dan Joe digambarkan dalam efek animasi CGI. Keduanya diceritakan tengah bertarung dengan organisasi kriminal yang meracuni hampir sepertiga penduduk dunia. 

Mereka memiliki misi merebut formula anti-racun demi menyelamatkan penduduk bumi, tentunya sambil mengenalkan semua fitur dan layanan GoPay.

Dikemas dengan strory telling yang apik dan animasi keren, aksi Pevita dan Joe Taslim di iklan GoPay panen pujian.  

Tak butuh waktu lama, video berdurasi 2.31 menit ini langsung menjadi bahan obrolan netizen di media sosial, bahkan sampai membuat nama Pevita Pearce dan Joe Taslim menempati jajaran trending topic di lini masa Twitter.

"Terlalu nanggung hanya untuk sebuah iklan. Pengennya jadi film, huhu. Apalagi aktor dan aktrisnya berkelas nih Joe Taslim dan Pevita Pearce. Keren parah sih CGI nya. Ga gampang bikinnya lho, perpaduan antara semua fitur yang ada di GoPay. Mantap pokoknya," komentar netizen.

 

 

"SUMPAH INI KEREN BANGET!!! Bikin pengen main game/nonton film animasi yang dibintangi Joe Taslim dan Pevita Pearce, padahal ini iklan," balas yang lain.

Kolaborasi ini sebelumnya sudah sempat dibocorkan Joe Taslim dan Pevita Pearce di Instagram kemarin (27/7/2020). Keduanya mempromosikan video kolaborasi mereka melalui siaran lansung Instagram.

"Gimana kalo kita buka aja? Kita reveal aja ke temen-temen semua biar mereka tahu sebenernya kita lagi nyiapin dan udah ada sesuatu, kolaborasi spesial,  buat penggemar Pevita dan untuk yang suka sesuatu yang badass, yang keren, yang mau lihat alter egonya Pev, itu ada di video yang sudah kita mau rilis ya," papar aktor yang akrab disapa JOTA ini.

"Makanya excited banget dan gue mau sedikit spoiler. Kalau gue senang punya partner in crime kayak lo di videonya. Such an honor for me to play with a Hollywood actor. Gilak, boleh dong lo ajak gue ke Hollywood, ya," timpal Pevita sambil bercanda.

Namun saat itu, Joe Taslim dan Pevita masih enggan membocorkan detail kolaborasi lebih lanjut. Mereka kompak meminta fans menunggu dan melihat sendiri video yang diluncurkan hari ini (28/7/20).

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait