beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Aktor Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Corona

Anisa Kurniasih,
12 Juli 2020 14.43.57 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Corona
Image: Potret kebersamaan Amithabh Bachchan dan Putranya Abhishek Bachchan serta sang cucu. (@SrBachchan/Twitter)

Jakarta - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menjadi bintang India selanjutnya yang diketahui positif terinfeksi virus Corona.

Pria berusia 77 tahun tersebut mengabarkan kondisinya di media sosial Twitter dan kini sedang diisolasi di rumah sakit.

"Saya positif COVID, dipindahkan ke rumah sakit. Pihak rumah sakit mengabarkan otoritas. Keluarga dan staf kini menjalani tes, hasilnya masih menunggu. Semua orang yang pernah dekat dengan saya selama 10 hari terakhir diharap segera memeriksakan diri," kata Amitabh Bachchan lewat Twitter, Minggu (12/7/2020).

Nggak cuma dia sendiri, guys. Ternyata, sang putra, Abhishek Bachchan (44), juga dikabarkan positif COVID-19. Abhishek mengaku ia bersama ayahnya dirawat di rumah sakit dengan gejala ringan.

Melalui Twitter, Abhishek mengkonfirmasi berita tersebut.

"Awal hari ini baik ayah saya dan saya dinyatakan positif untuk  COVID-19. Kami berdua memiliki gejala ringan dan telah masuk ke rumah sakit," tulisnya di akun @juniorbachchan.

"Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang dites. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih," tulisnya.

Sebelumnya diketahui, Amitabh Bachchan menyampaikan informasi tentang dirinya yang positif terinfeksi virus corona (Covid-19) pada Sabtu malam (11/7/2020).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait