menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktor 'Guardians of the Galaxy' Dave Bautista Bakal Gabung 'The Batman'?

Kintan Lestari,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor 'Guardians of the Galaxy' Dave Bautista Bakal Gabung 'The Batman'?
Image: Dave Bautista dan sutradara James Gunn di premiere film 'Guardians of the Galaxy Vol. 2'. (Instagram @davebautista)

Jakarta - Film The Batman yang dibintangi Robert Pattinson masih tertunda proses produksinya akibat pandemi COVID-19.

Peran utama sudah terisi, penggemar pun tak sabar menantikan siapa yang akan mengisi peran villain alias penjahat.

Beberapa bintang sebelumnya sudah dikonfirmasi akan berperan sebagai villain Batman, di antaranya Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, dan Paul Dano sebagai Riddler. 

Namun untuk sosok Antonio Diego alias Bane, belum ada aktor yang dikonfirmasi memerankan karakter tersebut.

Penggemar pun beramai-ramai menyebutkan nama aktor 'Guardians Of The Galaxy', Dave Bautista. Pasalnya Bautista secara fisik mirip dengan karakter Bane.

Di film  The Dark Knight Rises (2012), sosok Bane diperankan oleh aktor Tom Hardy. 

Mengutip dari Cheat Sheet, Bautista telah tampil sebagai Drax the Destroyer dalam empat film Marvel Cinematic Universe, termasuk dua Avengers yakni Infinity Wars dan Endgame. 

Penggemar pun berharap ia juga bisa bermain di film DC Extended Universe (DCEU). Karena tak jarang aktor yang bermain dalam film Marvel Cinematic Universe (MCU) bermain juga di film DCEU, contohnya Ryan Reynolds.

Saat sutradara 'Guardians of the Galaxy', James Gunn, menandatangani kontrak dengan 'The Suicide Squad', penggemar mengira mungkin Gunn akan membawa Bautista ke DCEU.

Tapi sayang, keinginan penggemar nggak bakal terjadi. Soalnya Bautista sudah mengonfirmasi lewat Twitter kalau dirinya tak ikut serta dalam film The Batman.

"Sayangnya tidak. Aku mencoba yang terbaik," balasnya pada fans yang menanyakan rumor dirinya bergabung jadi Bane dalam The Batman.

Karakter Bane sendiri sebenarnya belum dipastikan apakah akan tampil dalam film garapan sutradara Matt Reeves itu.

Jadi masih ada kemungkinan Bautista bisa memainkannya di proyek DCEU lain. Atau mungkin saja aktor sekaligus pegulat asal AS itu bergabung dengan DCEU dan memerankan karakter lainnya. 

Sementara itu karena pandemi COVID-19, The Batman diundur perilisannya. Warner Bros memutuskan akan menayangkan The Batman pada Oktober 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait