beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aktor Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah, Agensi Buka Suara

William Ciputra,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Bullying di Sekolah, Agensi Buka Suara
Image: Nam Joo Hyuk. (Instagram/Namjoohyukidn)

Jakarta - Aktor Korea Selatan Nam Joo Hyuk diterpa isu tidak menyenangkan. Pasalnya, pria kelahiran 1994 itu dituduh telah melakukan perundungan alias bullying saat masih sekolah dulu. 

Melansir Koreaboo, Senin (20/6/2022), tuduhan itu dilontarkan seorang sumber eksklusif The Day News. Disebutkan, Nam Joo Hyuk melakukan perundungan selama enam tahun saat duduk di bangku sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas. 

Dalam laporan itu, Nam Joo Hyuk disebut-sebut memiliki geng ‘pengganggu’ selama bersekolah. Geng ini cukup besar dengan jumlah anggotanya sebanyak 15 siswa. 

Beberapa tindak perundungan disebut pernah dilakukan Nam Joo Hyuk dan gengnya, seperti mendorong siswa lain, memotong antrian makan siang, memaki, hingga memukul siswa lain. 

Tak hanya itu, Nam Joo Hyuk juga disebut memaksa siswa lain untuk melakukan apapun yang diperintahkannya. Siswa lain itu diancam akan diberi ‘hukuman’ jika tidak mengindahkan perintah Nam Joo Hyuk. 

Sumber laporan itu melanjutkan, Nam Joo Hyuk juga pernah melempar pensil mekanik ke arah siswa lain, serta menarik kursi saat mereka mencoba untuk duduk. 

Sebagai bukti, informan laporan itu turut membagikan foto buku tahunan dari Suil High School 2013. Nam Joo Hyuk tercatat sebagai alumni dan pernah memberikan donasi kepada sekolah tersebut. 

Tanggapan Agensi Nam Joo Hyuk

Managemen SOOP, selaku agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk segera angkat bicara terkait tuduhan perundungan tersebut. 

Dalam responsnya atas tuduhan itu, SOOP mengaku sudah mengetahui dan menerima laporan lengkap yang berisi tuduhan terhadap artisnya. 

Saat ini, SOOP mengaku sedang mencari tahu kebenaran dari tuduhan tersebut. 

“Kami telah mendengar terkait tuduhan tersebut dan sedang mencari kebenarannya,” ungkap SOOP dalam pernyataan resminya yang dikutip dari Koreaboo, Senin. 

Tuduhan terhadap Nam Joo Hyuk ini menambah daftar artis Korea yang dituding melakukan perundungan saat masih di sekolah. 

Sebelumnya, salah satu member LE SSERAFIM, Kim Garam juga mendapat tuduhan serupa. Garam dituding melakukan perundungan saat di sekolah. Tuduhan ini membuatnya hiatus hanya beberapa saat setelah debut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait