beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia saat Tidur

Eronika Dwi,
25 Maret 2022 15.33.38 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor Thailand Beam Papangkorn Meninggal Dunia saat Tidur
Image: Aktor Thailand Beam Papangkorn. (Instagram @thebeamishere)

Jakarta - Aktor Netflix Thailand Papangkorn Lerkchaleampote atau Beam Papangkorn ditemukan tewas di tempat tidurnya, di sebuah gedung kondominium di Bangkok, pada Rabu (23/3/2022) malam. Ia meninggal di usia 25 tahun.

Kala itu, ibunya mengatakan bahwa Beam sedang tidur di kamar. Saat mencoba membangunkan Beam, dia tidak merespons.

Ibu Beam pun terkejut setelah menyadari putranya sudah tak bernafas lagi. Dengan segera, aktor itu dilarikan ke rumah sakit, yang mana upaya untuk menyadarkannya tidak berhasil. 

Mengutip Bangkok Post, akun Instagram Beam menunjukkan bahwa ia pergi bermain sepak bola bersama teman-temannya satu hari sebelum ditemukan tewas. 

Perusahaannya, Nadao Bangkok, pun telah mengonfirmasi kabar duka tersebut. Namun, hingga saat ini, penyebab kematian Beam belum diketahui. 

"Nadao Bangkok turut berduka cita atas meninggalnya Beam Papangkorn pada hari ini (23 Maret 2022)," tulis mereka. 

Di sisi lain, seorang dokter Rumah Sakit Siriraj Manop Pithukpakorn memposting di Facebook-nya bahwa kematian mendadak yang tidak dapat dijelaskan saat tidur (SUD) tidak jarang terjadi di Asia, terutama di kalangan pria muda.

Dia mengatakan, otopsi molekuler dapat membantu menentukan penyebab kematian. Dia memasang tautan ke kematian Beam di postingannya.

Otopsi molekuler mencakup analisis genetik dalam pemeriksaan post mortem.

Beam dimakamkan pada Kamis (24/3/2022) di Wat Thepleela, distrik Bang Kapi, Bangkok.

Diketahui, Beam telah tampil di banyak serial TV Thailand yang diproduksi untuk Netflix di antaranya 'Nong Mai Rai Borisut', 'Rueng Lap Lang', 'Mister Merman', 'Sleepless Society: Bedtime Wishes', 'Bang Rachan', 'Blue Wave' dan 'Stranded'.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait