beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Alami Masalah Kesehatan, Sunwoo THE BOYZ Umumkan Hiatus

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alami Masalah Kesehatan, Sunwoo THE BOYZ Umumkan Hiatus
Image: IST Entertainment

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Sunwoo. Pada Selasa (30/8), IST Entertainment mengumumkan kondisi kesehatan member THE BOYZ itu.

Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi menyatakan untuk sementara waktu Sunwoo THE BOYZ akan absen dari kegiatan grup.

Mengutip Pinkvilla, pihak agensi mengatakan bahwa Sunwoo baru-baru ini mengeluhkan kesehatannya yang buruk. Setelah diskusi antara artis dan agensi, aktivitasnya akan ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut.

"Halo. Ini adalah IST Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai THE BOYZ," tulis agensi di awal surat pemberitahuan.

"Kami ingin memberi tahu Anda tentang penghentian sementara aktivitas anggota THE BOYZ Sunwoo. Baru-baru ini, Sunwoo mengeluhkan kondisi fisik dan masalah kesehatan yang buruk. Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan artis itu sendiri, kami telah memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya dan fokus pada pemulihan kesehatannya," lanjut agensi.

"Kami meminta pengertian Anda tentang keputusan untuk mengutamakan kesehatan artis. Informasi tentang status pemulihan di masa mendatang dan jadwal bergabung akan diumumkan di kemudian hari. Kami mohon maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta dukungan dan dorongan Anda. Terima kasih.” 

Sebelumnya, anggota termuda Eric mengambil istirahat dari grup untuk fokus pada kesehatannya pada bulan Maret dan sejak itu kembali ke kota asalnya Los Angeles. 

Anggota tersebut belum melanjutkan aktivitasnya dan dilaporkan terlihat menghadiri acara grup tersebut di awal bulan. Dia juga terlihat oleh peserta pesta mendengarkan album solo anggota GOT7 Mark Tuan.

Penggemar juga mendukung para anggota dan meminta kepada perusahaan untuk membiarkan idol mereka istirahat. Hal ini karena anggota sebelumnya Hyunjae dilaporkan dibawa ke rumah sakit untuk pengobatan ketika ia merasa tidak sehat selama jadwal promosi acara musik. 

Sementara itu, THE BOYZ melakukan comeback dengan mini album ketujuh 'BE AWARE' dengan judul lagu 'WHISPER' pada 16 Agustus, dan saat ini masih melakukan promosi yang sama. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait