menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Atta Halilintar Selalu Pakai Bandana, Termasuk saat Foto Prewed

Griska Laras,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Atta Halilintar Selalu Pakai Bandana, Termasuk saat Foto Prewed
Image: Instagram @attahalilintar

Jakarta - Atta Halilintar sempat menjadi sorotan netizen, setelah foto prewedding-nya dengan Aurel Hermansyah tersebar luas di media sosial. Dalam sesi pemotretan itu, Atta dan Aurel kompak memakai baju adat Jawa.

Aurel Hermansyah nampak anggun dengan kebaya putih dan rambut disanggul, sementara Atta mengenakan beskap bercorak emas dengan bawahan jarik. Namun, alih-alih memakai blangkon atau aksesoris tradisional lainnya, Atta tampil nyentrik dengan memakai bandana andalannya.

Penampilan YouTuber 25 tahun ini pun langsung mendapat banyak kritik dari netizen. Mereka menganggap penampilan Atta nggak cocok dengan baju pengantinnya. 

Tak sedikit juga netizen yang heran dan bertanya-tanya alasan Atta ogah melepas aksesoris itu dari kepalanya.

"Kenapa si itu bandana nggak dicopot dulu," tulis seorang pengguna Twitter.

Rupanya Atta pernah mengungkapkan alasannya selalu memakai bandana kepada komedian Sule dalam video, ''ATTA HALILINTAR BENERAN MAU NIKAH SAMA AUREL HERMANSYAH ⁉️'.

"Yang mau gue tanyain tuh, lu kenapa pake iket kepala mulu tuh. Retak pala lu?" tanya Sule dalam video yang diunggah 3 Agustus 2020.

"Pusing abis kebanyakan pikiran," canda Atta.

Atta lalu mengungkapkan kalau alasannya memakai bandana awalnya karena iseng, namun seiring berjalannya waktu, item fashion tersebut sudah menjadi ciri khasnya, begitu pun dengan kacamata hitam.

"Iya ini jadi ciri khas. Jadi kalau gue enggak pakai ini orang malah tanya, 'Atta kok nggak pakai bandana?' Jadi orang noticenya, Atta kayak gitu, ya jadinya begini mulu," jelas Atta.

Namun sulung dari sebelas bersaudara ini tak memungkiri akan mengubah penampilannya kalau sudah punya anak.

"Mungkin kalau nanti aku misalnya udah punya anak, mungkin udah nggak pakai bandana lagi. Kalo udah punya anak kayaknya males ribet-ribet kayak gini," papar ketua Gen Halilintar ini. 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait