Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Vincent Verhaag Mantap Nikahi Jedar: Visi Misi Sama

Gagas Yoga Pratomo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Vincent Verhaag Mantap Nikahi Jedar: Visi Misi Sama
Image: Foto Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pamerkan cincin kawin (Dokumentasi thebridestory)

Jakarta - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan prosesi pemberkatan pernikahan, Jumat (22/10/2021). 

Setelah menjalankan serangkaian proses pernikahan, Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dan Vincent menyempatkan hadir dalam acara konferensi pers pernikahan mereka. 

Pada acara tersebut, Vincent menjelaskan alasan mengapa dirinya mantap memilih Jedar sebagai orang yang cocok menjadi pasangan hidupnya. 

“Visi misi sama, jadi yang Vincent dari dulu ada prinsip, kalau visi misi sama itu juga lebih lancar, maksudnya untuk menjalani hubungan. Jika visi misi berbeda, siapa tau dia mau tinggal di Indonesia dan aku mau tinggal di luar negeri, jadi nantinya lumayan berat untuk mencari se frekuensinya,” jelas Vincent pada konferensi pers pernikahannya dengan Jedar, Jumat (22/10/2021). 

“Jadi, visi misi sama, hobi sama, kegiatan sehari-hari sama, dan kelakuan dia dan kelakuan aku sama-sama ‘klik’. Selain itu, sosok dia sebagai seorang ibu, mau sedih mau senang, mengutamakan anaknya. Dia menyembunyikan kesedihannya dan menjamin untuk tetap tersenyum di depan El,” lanjutnya. 

Di sisi lain, Jedar menjelaskan bahwa kehadiran Vincent dalam hidupnya bukan pada saat kondisi atau posisi Jedar sedang berada di atas, melainkan ketika Jedar berada di kondisi sedang tidak baik. 

“Di momen-momen itu, Vincent lihat aku di posisi sedang jatuh, terus melihat aku bangkit, mulai mencintai diri sendiri lagi, sampai aku buka hati lagi. Jadi, prosesnya panjang, diawali dari pertemanan tanpa ada niat pacaran, dan setiap prosesnya Vincent selalu ada disitu dari awal sampai hari ini,” kata Jedar. 

Sebelumnya, pasangan tersebut bisa saling kenal karena adanya campur tangan dari Bastian Steel. 

Dalam salah satu stasiun televisi ternama, Jedar mengatakan, saat ia dalam kesedihan akibat gagal nikah, Vincent selalu kirim salam melalui Bastian untuknya.

Mulai dari perkenalan tersebut, Jedar dan Vincent terus menjalin hubungan hingga sampai akhirnya resmi menikah. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait