Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti
Image: Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti. (Instagram @ririndwiariyanti)

Jakarta - Aldi Bragi telah mengajukan gugat cerai talak terhadap istrinya, Ririn Dwi Ariyanti. Aldi diketahui telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8/2021) lalu.

Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. 

"Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi, jenis perkaranya adalah permohonan izin cerai talak atau suami yang mengajukan," kata Taslimah kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Adapun hal tersebut tercatat dengan nomor perkara 2971.Pdtg2021/Pa.js di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah pun menambahkan bahwa sidang perdana akan digelar 16 September mendatang dengan agenda mediasi.

"Sidang perdananya 16 September 2021," imbuhnya.

Selain itu, Aldi juga mengajukan permohonan hak asuh anak kepada Ririn. Aldi mengajukan permohonan agar anak-anak keduanya berada di bawah pengasuhannya.

Saat disinggung soal alasan Aldi mengajukan permohonan tersebut Taslimah enggan berkomentar lebih jauh karena hingga saat ini perkara tersebut baru masuk dan tengah diproses. Namun ia memastikan bahwa keduanya masih tinggal satu rumah karena alamat keduanya masih sama.

"Mengenai spesifik apa itu masalahnya, kita tunggu nanti ya," pungkas Taslimah.

"Menurut yang kami dapati dari identitas bahwa antara pemohon dg termohon alamatnya masih sama," imbuhnya.

Untuk Urbanreaders ketahui, Aldi dan Ririn menikah pada 11 Juli 2010. Selama 11 tahun bersama, keduanya dikaruniai dua orang anak perempuan yaitu Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira serta seorang anak laki-laki bernama Ramy Alfie Utomo. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait