Hot News

Jakarta - Memiliki suara yang bagus sekaligus memiliki paras yang cantik, membuat Runner-Up Indonesian Idol X Tiara Anugrah dicintai banyak masyarakat Indonesia. Termasuk putra dari dua juri pencarian bakat tersebut, Maia Estianty dan Anang Hermansyah.

Dul yang merupakan putra bungsu Maia Estianty, memiliki ketertarikan dengan Tiara setelah keduanya berkolaborasi melantunkan lagu 'Kangen' dari Dewa 19 di malam Grand Final Indonesian Idol X.

Setelah duet kolaborasi itu, perjodohan antara Dul dan Tiara semakin masif saat keduanya kembali berkolaborasi menyanyikan single milik Dul yang diunggah di akun Instagran pribadinya @duljaleani kemarin, Rabu (4/3).

"Senen kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel Utubeku (Dul Jaelani) Tonton ya guys, Makasih," tulis Dul.

Baca Juga: Congrats! Lyodra Akhirnya Jadi Juara Indonesian Idol 2020, Tiara Runner Up

Kolom komentar pun banjir dukungan, mendorong keduanya untuk pacaran, termasuk Maia yang ikut berkomentar 'ehem' dan 'pepet terossss, jangan kasih kendor'.

Sedangkan untuk putra pertama Anang Hermansyah, ketertarikan Azriel pada Tiara diungkap langsung oleh bunda Ashanty. Ashanty menyebut bahwa putranya itu ngotot ingin menonton langsung malam puncak Indonesian Idol.

"Dia gak pernah nonton Idol sampai sehisteris begini, aku curiga kan. Kenapa sih sampai begitu?" ungkap Ashanty yang dilansir dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT, Kamis (5/3).

Akhirnya, Azriel pun benar datang untuk mendukung langsung dara asal Jawa Timur itu, dan mengabadikan potret bersama yang diunggah di akun instagram @geng_ijo.

Sama seperti Dul, potret antara Azriel dan Tiara juga banjir komentar, termasuk dari ayah dan kakanya. Anang menulis 'Wow cocok lee' dan 'Pipi akan mendoakan kamu ya..' yang ikut dibalas Aurel, 'mantap pii'.

Baca Juga: Lagu Baru Judika ‘Tak Mungkin Bersama’ Bikin BCL Nangis, Dipeluk Ari Lasso

Baik Anang ataupun Maia memang diketahui kerap menjodoh-jodohkan putra mereka dengan Tiara. Keduanya bahkan pernah rebutan mempromosikan putra masing-masing.

Saat ketika Judika tengah mebicarakan single terbarunya di malam Indonesian Idol, Maia tiba-tiba menyela dan menghampiri Tiara. Kemudian tanpa basa-basi Maia langsung merayu Tiara agar mau menjadi pacar Dul Jaelani.

"Tiara mau nggak jadi pacarnya Dul?" tanya Maia.

Melihat aksi Mai, Anang yang tak mau kalah juga ikut-ikut merayu Tiara untuk menjadi pacar Azriel. Anang bahkan sampai meyakinkan Tiara dengan menyebutkan kelebihan anaknya.

"Pacaran sama Azriel aja, ya," rayu Anang.

Waduh waduh waduh, kira-kira siapa yang bakal berhasil memikat Tiara ya. Kita tungguin aja ya!

Dul vs Azriel

Komentar

Loading ..