menu
user
URtainment

Anang Hermansyah Beri Pesan Menyentuh untuk Aurel Jelang Nikah

Itha Prabandhani,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anang Hermansyah Beri Pesan Menyentuh untuk Aurel Jelang Nikah
Image: Momen haru Anang Hermansyah dan putrinya Aurel Hermansyah dalam acara siraman jelang pernikahan Atta dan Aurel (@aurelie.hermansyah/Instagram)

Jakarta - Momen haru mewarnai acara siraman Aurel Hermansyah atau yang akrab disapa Lolly, di Hotel Intercontinental Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021). Seperti diketahui, putri sulung musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, akan segera melepas masa lajangnya, dengan menikahi YouTuber kondang Atta Halilintar.

Anang Hermansyah dan ibu sambung Aurel, Ashanty, tak kuasa menahan haru saat Aurel meminta restu untuk menikah, sebagai salah satu bagian dari prosesi siraman. Dalam acara ini, Krisdayanti absen hadir dan hanya diwakili oleh kakaknya, penyanyi tembang lawas, Yuni Shara.

Di hadapan Anang dan Ashanty, Aurel menyatakan keinginannya untuk menikah, meminta restu, sekaligus mengungkapkan rasa cinta, sayang, dan hormatnya pada orang tuanya. Anang pun kemudian menyambut permintaan restu Aurel dengan memberikan pesan dan wejangan, agar Aurel dapat menapaki kehidupan rumah tangga dengan baik.

Sambil menangis haru, Anang berpesan agar Aurel patuh pada sang suami yang akan menjadi imam baginya.

"Kamu harus ikut dengan suamimu, suamimu adalah imam kamu, kamu harus dengar apa pun yang diminta oleh suami kamu, jangan pernah berkata keras dan menghardik suami kamu," ucap Anang sambil berlinang air mata.

"Apapun kamu harus sabar, kuatkan sabar kamu nak, karena surgamu di izin suamimu, ya, yang kuat ya Lolly," ucap Anang dengan suara bergetar.

Restu dari Anang dan Ashanty pun kemudian disimbolkan dengan ciuman Anang di kening Aurel dan pelukan erat dari Ashanty. Keduanya mendoakan agar rumah tangga Aurel ke depannya langgeng dan bahagia.

Sebagai bagian dari prosesi meminta restu, Aurel pun mencium kaki Anang dan Ashanty. Sontak momen ini pun menambah rasa haru yang begitu dalam.

Usai melakukan prosesi siraman, acara akan dilanjutkan dengan pengajian pada hari Sabtu (20/3/2021), sebelum acara puncak pernikahan yang rencananya digelar secara live di stasiun televisi pada 3 April mendatang.

Kita doakan agar acara pernikahan Aurel dan Atta lancar sampai selesai ya, guys? Juga, semoga rumah tangga keduanya sakinah, mawadah, dan warahmah. Amin.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait