Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Andmesh Kamaleng Terpilih Jadi 'Joox Artist of the Month' September

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Andmesh Kamaleng Terpilih Jadi 'Joox Artist of the Month' September
Image: istimewa

Jakarta - Andmesh Kamaleng terpilih menjadi 'Artist of the Month' bulan September versi platform music JOOX.

Penyanyi asal Kupang ini dipilih sebagai Artist of the Month karena berhasil memukau banyak masyarakat Indonesia dengan lagu-lagu romantis hingga menggapai banyak prestasi.

Sepanjang 2020, Andmesh berhasil menjadi Top Male Singer dan Top Album. Lagu ‘Ku Mau Dia’ juga masuk ke dalam Top 3 di chart harian JOOX sepanjang 2020. Tak hanya di Indonesia, pelantun 'Tiba-Tiba' itu juga berhasil memenangkan JOOX Malaysia TOP Music Award.

“Saya excited sekali karena terpilih menjadi Artist of the Month bulan ini, saya dapat mengenalkan karya baru saya ke lebih banyak penikmat musik dan lebih dekat dengan mereka melalui sesi interaktif di JOOX ROOMS,” kata Andmesh dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Senin (6/9/2021).

1630916222-Andmesh---JOOX-Artist-of-the-Month-September.jpgSumber: Andmesh Kamaleng/JOOX

Dengan dipilihnya Andmesh sebagai Artist of the Month, penggemar bisa menikmati beragam program kolaborasi spesial bersama Andmesh di JOOX selama satu bulan ke depan, mulai dari lagu eksklusif hingga gathering virtual.

Sesi gathering virtual akan berlangsung pada 6 dan 17 September di JOOX Rooms.

Selain itu adapula kompetisi karaoke lagu eksklusif Andmesh yang akan berlangsung pada 18 – 24 September.

Kamu juga bisa mendengarkan kumpulan lagu terbaik penyanyi 24 tahun ini di playlist BEST OF ANDMESH dan menonton konser musiknya di JOOX Live pada 28 September mendatang.

Sebagai informasi, JOOX Artist of the Month adalah program untuk mendukung artis terpilih supaya lebih dekat dengan penggemarnya.

JOOX Artist of the Month dipilih berdasarkan keterlibatan artis dengan penggemar di JOOX, yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait