beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Anti Bau dan 'Basket', Ini 5 Rekomendasi Deodoran Roll On yang Ampuh

Itha Prabandhani,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anti Bau dan 'Basket', Ini 5 Rekomendasi Deodoran Roll On yang Ampuh
Image: Widivici

Jakarta - Kamu punya masalah dengan bau keti dan “basket” alias basah ketiak? Deodoran roll on bisa membantu mengatasi masalahmu loh, guys.

Deodoran merupakan salah satu must-have item buat kita yang tinggal di negara tropis. Cuaca yang panas dan gerah, akan membuat tubuh kamu banyak berkeringat yang bisa menimbulkan masalah bau keti maupun basah ketiak. Pastinya nggak nyaman dan bikin pede kamu luntur, dong!

Deodoran untuk keti banyak dijual dengan berbagai jenis, seperti spray maupun roll on. Dibandingkan tipe spray, deodoran roll on memiliki kelebihan di mana kandungan antiperspirannya menempel pada kulit kamu dengan lebih kuat. Sehingga, manfaatnya pun akan bertahan lebih lama.

Namun, deodoran roll on juga memiliki kekurangan, guys. Teksturnya yang menempel kuat pada kulit, rawan bikin keti kamu iritasi. Selain itu, buru-buru menggunakannya bisa membuat formulanya menempel pada baju kamu dan bikin noda kuning yang susah dibersihkan.

Produk yang mengandung antiperspiran berupa aluminum chlorohydrate, alum, atau zinc phenolsulfonate, dipercaya dapat mengatasi masalah keringat berlebih.

Sebenarnya, bau tak sedap bukan disebabkan oleh keringat, melainkan bakteri yang berkembang saat keti kamu berkeringat. Karena itu, selain antiperspiran, kamu juga perlu memilih produk yang memiliki kandungan antibakteri, untuk mencegah timbulnya bau badan.

Nah, berikut beberapa deodoran roll on rekomendasi Urbanasia buat kamu, guys.

Amway G&H Protect+™ Deodorant & Anti-Perspirant Roll-on

1592356941-deodorantorganic.jpg


Buat kamu yang sering terburu-buru saat berangkat ke kantor atau beraktivitas, deodoran yang satu ini akan mengatasi tak hanya masalah keti dan bau badan. 

Produk ini memiliki teknologi fast-drying, yang bikin kamu nggak harus menunggu lama untuk berpakaian. Selain itu, produk seharga Rp 82.000,00 ini juga terbuat dari bahan-bahan yang alami loh, guys.

Nivea Black & White Clear Roll On

1592356887-kosmetikashopsinar1.jpg

Deodoran yang meninggalkan warna kuning di pakaian pasti ngeselin banget kan, guys? Tapi, produk Nivea yang satu ini dijamin nggak bakal mengecewakan kamu. Dilengkapi teknologi pencegah noda dan masks ingredients, kamu nggak perlu khawatir bakal ada noda di baju kesayanganmu. 

Selain itu, produk non-alkohol dan tanpa pewarna ini sangat nyaman dikenakan, tanpa risiko iritasi. Harganya pun murah meriah, guys. Cuma Rp 9.630,00. Ramah di kantong, kan?

Dove Ultimate Repair Antiperspirant Deodorant Roll On

1592356977-mimi-himekawaii.jpg


Nah, buat kamu yang memiliki masalah dengan keti yang menghitam akibat sering bercukur, kamu bisa pilih produk yang satu ini, guys. 

Diperkaya dengan vitamin B3, moisturizing cream, dan ekstrak biji bunga matahari, bikin produk ini ampuh mencerahkan kulit keti kamu. Produk yang dijual dengan harga Rp 14.000,00 ini, diklaim bisa mencerahkan keti hanya dalam waktu tiga hari aja, guys.

The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant

1592356995-vrbillion.jpg


Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, kamu mesti lebih berhati-hati dalam memilik produk. Salah menggunakan produk bisa bikin kulit memerah, gatal, dan iritasi. 

Nah, produk yang satu ini mengandung aloe vera yang akan memberi efek menenangkan pada kulit kemerahan karena iritasi. Selain itu, produk yang dijual dengan harga Rp 119.000,00 ini, tidak mengandung pewangi, pewarna, dan alkohol, sehingga ramah buat kulit sensitif kamu.

Sebamed Balsam Deodorant Sensitive Roll-On

1592357020-milanokozmetik.jpg


Selain aman dan nyaman buat kulit sensitif, produk ini juga mampu menjaga tingkat keasaman atau pH normal kulit kamu. Menjaga tingkat keasaman kulit sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit dan membebaskan kulit dari bakteri.

Tingkat keasaman atau pH normal orang dewasa adalah dari 4,2 sampai 5,6. Menggunakan produk ini secara rutin dipercaya bisa mengembalikan tingkat pH kulit kamu ke tingkat normal.

Selain itu, produk seharga Rp 95.000,00 ini tidak memiliki kandungan logam, sehingga aman buat kamu yang gampang alergi dengan deodoran.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait