Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Anya Geraldine Beri Tips Olahraga Selama Ramadan

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Anya Geraldine Beri Tips Olahraga Selama Ramadan
Image: Anya Geraldine. (Insatgram @anyageraldine)

Jakarta - Selebgram Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Memiliki paras yang cantik dengan tubuh ideal, sosoknya kerap membuat iri para wanita.

Namun, tubuh ideal Anya rupanya tidak didapat secara cuma-cuma. Dia rutin melakukan olahraga, mulai dari nge-gym, sepedaan, hingga main golf.

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati itu pun kerap mengunggah kegiatan workout di kanal YouTube pribadinya.

"Beberapa waktu ini aku lagi sering nyobain banyak olahraga baru, jadi sering upload video-video olahraga," cerita Anya dalam virtual launching #RamadanExtraFaedah Smartfren, Rabu (7/4/2021).
 
Perempuan 25 tahun ini juga membagikan beberapa tips berolahraga di bulan Ramadan. Menurutnya, jenis olahraga dan waktu olahraga harus disesuaikan dengan kapasitas energi masing-masing.

"Sebenarnya kapasitas orang dalam berolahraga beda-beda ya badannya, kembali ke energi masing-masing," paparnya.

"Kalau memang lemas (olahraga saat puasa), ya jangan dipaksain. Bisa dilakukan setelah buka puasa," papar Anya Geraldine.

"Kalau aku sendiri sepertinya akan tetap olahraga saat puasa, karena sebelumnya aku sudah terbiasa dengan intermittent fasting".

Untuk diketahui, intermittent fasting merupakan salah satu cara mengatur pola makan yang mirip dengan puasa. Bedanya kita bebas menentukan durasi serta waktu puasa.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait