Hot News

Jakarta  - Selasa malam (8/9/2020), linimasa di seluruh dunia mendadak dihebohkan dengan trendingnya tagar #AppleEvent. Padahal tidak ada acara yang digelar Apple saat ini.

Tapi banyak yang menduga ada kaitannya dengan peluncuran iPhone 12. Lantaran ada ikon Apple berwarna biru yang menyertai tagar tersebut. Biru disebut-sebut sebagai warna terbaru iPhone.

Rasa penasaran netizen sampai-sampai mengulik tagar tersebut. Kemudian terungkap kalau kampanye #AppleEvent dimulai 8-28 September.

Dari informasi itu segenap netizen pun langsung berlomba memprediksi tanggal kelahiran iPhone 12. Belum pula reda keramaian itu, Apple mengeluarkan pengumuman di situsnya.

Tak ayal, jagat maya kembali heboh. Raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino itu menyebut Apple Event akan digelar 15 September pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 00.00 WIB tanggal 16 September.

1599615167-Apple.jpgSumber: Apple akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran iPhone terbaru di situs resminya. (Tangkapan layar)

Apple tidak menyebut perangkat apa yang akan mereka rilis. Hanya dipastikan acara tersebut digelar secara online seperti ajang WWDC 2020 lalu.

Pun begitu sudah bisa ditebak apa saja perangkat yang akan dirilis pada hari itu. Bila mengikuti tradisi iPhone 12 yang akan menjadi bintang utamanya.

Selain itu, akan ada beberapa perangkat yang menemaninya. Mengacu pada bocoran iPad Air terbaru, Apple Watch 6 dan AirPods Studio akan diumumkan.

So guys, jangan lupa catat tanggalnya di ponsel kamu agar tidak terlewat momen peluncuran iPhone terbaru.


Loading ..