beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Bikin Netizen Heboh

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Bikin Netizen Heboh
Image: Instagram @arieltatum

Jakarta - Belum lama ini, artis peran Ariel Tatum kembali ramai diperbincangkan publik usai mengunggah foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Instagram Stories-nya.

Dalam unggahan tersebut, Ariel Tatum 'curhat' lantaran KTP miliknya mengelupas di bagian foto.

"Masa ngelupas... gimana ya?," tulis mantan Al Ghazali itu dalam keterangan unggahannya, yang dikutip, Kamis (19/11/2020).

1605764496-foto-ktp-Ariel-Tatum.jpgSumber: Twitter @luluhusnaa

Tentu saja, unggahan tersebut langsung menarik perhatian netizen. Terlihat dari salah seorang netizen yang mengabadikannya foto KTP tersebut dan kemudian diunggah kembali ke media sosial Twitter.

"Ya Allah foto KTP Ariel Tatum cantik banget," cuit akun Twitter @luluhusnaa sambil mengunggah tangkapan layar Instagram Stories Ariel Tatum.

Cuitan akun Twitter @luluhusnaa itupun mendapat ribuan balasan, 3 ribu lebih retweets, dan disukai oleh 33 ribu lebih pengguna Twitter.

"Foto ktpku diambil pas jaman sma, jam terakhir pula, udah burik, kucel, buluk jadi satu semua," balas seorang netizen.

"kok bs masih bgs gitu sih... pny ku ampe ditolakin tiap mo upgrade gopay," tulis netizen lainnya.

"Foto ktp pun kak Ariel tetep cantik, lah gue foto ktpnya malah kayak hantu spirited away," tanggap netizen lagi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait